Bupati Sekadau Tutup Turnamen Bupati CUP IV 2019

oleh

SEKADAU, KN – Turnamen Bupati CUP IV 2019 Kabupaten Sekadau Provinsi Kalimantan Barat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74, yang dipusatkan di lapangan sepak bola EJ. Lantu sekadau, hari ini (13/8/2019) sore ditutup oleh Bupati Sekadau, Rupinus.

Ketua umum asosiasi PSSI Kabupaten Sekadau, Albertus Pinus menuturkan, kegiatan Turnamen ini yang ke empat kali dilakukan. Ada 61 tim tahun ini. Turnamen kali ini ada penambahan peserta kontingen dan kualitas pemain juga meningkat.

“Terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau atas support dan dukungannya sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik. Terimakasih juga kepada panitia, tim juri, kontingen tim sepak bola atas sportifitasnya dan terimakasih kepada TNI-POLRI atas pengamanannya,” ucap Pinus yang juga Ketua DPRD Kabupaten Sekadau.

Bupati Sekadau, Rupinus yang sekaligus menutup Turnamen Bupati CUP IV 2019 menyampaikan, kegiatan Turnamen ini dimulai sejak tanggal 10 Juli sampai tanggal 13 Agustus 2019.

“Terimakash kepada semua yang berpartisipasi dalam kegiatan turnamen ini baik panitia, tim juri, kontingen/tim dan TNI-POLRI dalam pengamanannya selama kegiatan berlangsung,” ucapnya.

Bupati Sekadau berharap, semoga kedepan akan lebih baik lagi. Semoga dengan kegiatan ini akan ada bibit-bibit pemain yang baik di Kabupaten Sekadau.
“Selamat kepada para pemenang. Bagi yang belum juara jangan berkecil hati, teruslah berlatih srmoga kedepan bisa mendapat kesempatan menjadi juara,” tuturnya.

Setelah menutup kegiatan Turnamen Bupati CUP IV 2019, dilanjutkan dengan pengalungan medali, penyerahan uang pembinaan (simbolis) kepada pemenang. Terakhir, Bupati Sekadau menyerahkan Piala bergilir kepada juara 1. Untuk penerimaan hadiah para pemenang diserahkan pada saat Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Halaman Kantor Bupati Sekadau pada tanggal 17 Agustus kedepan.

Sebagai informasi, pada Turnamen Bupati CUP IV 2019 Kabupaten Sekadau, juara 1 direbut oleh PS Mungguk, juara 2 Mutiara Hitam FC, juara 3 Gurita FC dan juara 4 Dream Team FC dari Belitang.

Hadir pada penutupan Turnamen ini, Wakil Bupati Sekadau, Kapolres Sekadau, DANDIM 1204/SGU, SKPD dan Camat Sekadau Hilir. (as)