Bupati Sintang Minta PDAM Tirta Senentang Tingkatkan Pelayanan

SINTANG – Bupati Sintang, Jarot Winarno menghadiri pelepasan pegawai pensiun PDAM Tirta Senentang, Wibinarso dan Rindau Martono, yang dilaksanakan di kantor PDAM Tirta Senentang Jalan M.Saad, Selasa (19/2/2019) yang di hadiri Direktur PDAM Tirta Senentang, dan seluruh Staf dan pegawai PDAM Sintang.

Dalam Sambutannya Bupati Sintang mengatakan terima kasih atas pengabdiannya yang selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat selama bekerja di PDAM, kiranya apa yang bapak-bapak kerjakan selama di PDAM ini menjadi memori bagi konsumen maupun staf dan pegawai di PDAM ini.

Selain itu, Jarot juga mengatakan dengan berkurang pegawai di PDAM ini tidak menyurutkan semangat bagi staf dan pegawai PDAM ini, mengingat PDAM sebagai lembaga pelayanan publik yang di tuntut selalu mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen PADM di Kabupaten Sintang ini.

“Mari kita Genjot semanggat kita untuk memeberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen PDAM kabupaten Sintang” ajak Jarot

Lanjut jarot, persoalan yang masih menjadi PR kita bersama adalah, yang pertama PDAM harus mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat dan meningkatkan kontrol kualitas, dan ini harus kita tuntaskan supaya masyarakat kembali kepercayaannya dan merasa puas dengan pelayanan PDAM Tirta Senentang ini.

“Seluruh pegawai PDAM Tirta Senentang harus mampu mengendalikan kepercayaan masyarakat terhadap PDAM, dan juga mampu memberi pelayanan sesuai kapasitas kita dengan begitu kita mampu memenuhi target untuk pencapaian 10 ribu pelangan PDAM Tirta Senentang, yang mana saya kira sampai sekarang masih kurang karena hanya 7 ribu pelangan saja, terang Jarot.

Sementara itu, Direktur PDAM Tirta Senentang, Jane Elisabeth Wuysang mengucapkan banyak terima kasih kepada pegawai PDAM yang pensiun yang mana selama ini sudah mengabdi dan mededikasikan diri selama menjalankan tugas kepada PDAM Tirta Senentang,terutama sudah mampu memberikan pelayan yang baik terhadap masyarakat kabupaten sintang.

“Bapak–bapak sudah puluhan tahun menjalankan tugas, terutama kepada bapak Rindau Marsono sudah 27 tahun mengabdi,jelas lebih senior dari saya, dan saya berharap kita tetap menjalin silaturahmi” ucapnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.