Cagub Kalbar, Milton Crosby Paparkan Visi dan Misi di Kapuas Hulu

 

Cagub Kalbar Milton Crosby Sampaikan Visi dan Misi di Kapuas Hulu, Kamis (1/3/2018

KAPUAS HULU – Calon Gubernur Kalimantan Barat Nomor urut 1, Milton Crosby, paparkan visi dan misi kepada masyarakat Kapuas Hulu.

Adapun visi yang dipaparkan yaitu Terwujudnya Provinsi Kalimantan Barat yang Produktif, Berkualitas, Sejahtera, Demokratis, Religius Nasionalis dan Berwawasan Lingkungan.

Sementara misinya ada 9 yaitu penataan infrastruktur, penataan ekonomi, penataan wilayah pemerintahan, meningkatkan pembangunan SDM, percepatan pembangunan wilayah perbatsan, pembangunan bidang agama, peningkatan supremasi hukum, penataan ruang wilayah yang berwawasan lingkungan dan meningkatkan pertahanan keamanan.

Penyampaian visi dan misi tersebut melalui kampanye dialogis yang di pusatkan di Losmen Merpati, Kapuas Hulu, Kamis (1/3/2018).

Milton menjabarkan 9 misi yang akan diperjuangkan dan direalisasikan ketika terpilih menjadi gubernur nantinya.

Sorotan utama dari misi tersebut seputar pembangunan dan peningkatan kualitas infstruktur di Kalbar, ekonomi rakyat yang produktif, membangun ekonomi kreatif dan hilirisasi SDA yang melimpah di Kalbar.

Selain itu Milton juga akan menata pemerintahan berupa memfasilitasi pemekaran di sejumlah wilayah di Kalbar, hal itu untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, paparnya.

Pemberantasan korupsi dan narkoba tidak luput untuk diperjuangkannya ketika terpilih.

Dan yang terpenting kata Milton mendorong peningkatan keamanan dan ketertiban di Kalbar juga akan mewujudkan Kalbar yang sejahtera dan damai.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.