Camat Minta 10 Pj Yang Dilantik Jalani Amanah Dengan Baik

oleh
Sebanyak 10 orang Penjabat Kepela Desa di wilayah Nanga Pinoh saat diambil sumpah dan janjinya (Dedi Irawan/KN)

Melawi (kalimantan-news.com) – sebanyak 10 Penjabat (Pj) Kepala Desa di wilayah Kecamatan Nanga Pinoh dilantik, Rabu (16/1/2020) di Aula Kecamatan. Pelantkan tersebut dilakukan lansug oleh Camat nanga Pinoh, Sonten.

Kepala desa yang dilantik diantaranya yakni, Pabianus Sumardi sebagai Pj Kades Nanga Kebebu, Ujangni Pj Kades Tebing Karangan, Syafarudin sebagai Pj kades Semadin Lengkong, Mas Yuyun Rianawati Pj kades Labai Mandiri, Rheisman M.P Hutagaol Pj Kades Kelakik, Nikodemus Pj kades Tanjung Tengang, Sudirman Pj Kades Nusa Pandau, Antonius Agor sebagai Pj Kenual, Eka Nur Oktavian Sari Pj Kades Tanjung Lay dan Wisukarni sebagai Pj Kades Nanga Kayan.

Dalam arahannya, Camat Nanga Pinoh m,enegaskan kepada para penjabat kepala desa agar menjlankan tugas dengan amanah. Melayani masyarakat sepenuh hati. “Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, jalankan pekerjaan sesuai dengan tupoksi,” pesannya.
Ia juga menyarankan kepada Pj Kepala desa, apabila menemukan permasalahan di desa-desa agar segera berkoordinasi dan dikuminkasikan dengan baik. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. “Kepada para kades harus bisa berlaku yang bijak dalam memimpin desa, yang adil dan jujur sehingga masyarakat bisa menerima kedatangan bapak ibu yang ada,” pintanya. (Irawan).