Cegah Kejahatan, Anggota Polsek Kota Patroli Ke Perbankkan

SINTANG, KN – Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan perbankan, Kanit Sabhara Sabhara Polsek Sintang Kota IPDA Tarjono bersama anggota melakukan patroli dialogis dan pelaksanaannya bertemu dengan Teller dan petugas security Bank BRI Unit Sintang Kota, Selasa (15/10/19).

Selain melakukan Patroli ke Perbankkan juga melakukan pengecekan fasilitas ATM dan personil juga memberikan himbauan dan pesan–pesan kamtibmas kepada security yang sedang melaksanakan tugas agar selalu waspada terhadap gerak–gerik seseorang atapun kelompok yang mencurigakan, juga kepada masyarakat yang akan ataupun selesai melakukan Transaksi.

Peningkatan patroli di Perbankan ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya curat,curas dan curanmor.

Di samping itu kegiatan patroli ini juga menekan dan mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang sudah semakin marak apalagi masyarakat yang kurang berhati hati. Selain memberikan himbauan kamtibmas kita juga ingin mendekatkan diri kepada masyarakat, diharapkan tetap tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

Dihimbau kepada seluruh Masyarakat, agar selalu waspada bila melakukan Transaksi keuangan baik di Bank ataupun di Lokasi ATM.

“Laporkan segera bila melihat orang ataupun kelompok yang mencurigakan ke Pos Polisi terdekat ataupun ke Polsek Sintang Kota,” Tutur IPDA Tarjono.(Res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.