Charger Iman, As-Shobirin Jalankan Kajian Rutin Tafsir Quran

oleh

Melawi (Kalimantan-News) – Pengurus As-Shobirin menjalankan kajian rutin tafsir Quran. Kegiatan yang dilaksanakan setiap Jumat malam tersebut bergantian dengan Masjid Mudzakirin. Pengisi dalam kajian tersebut Ustadz Ali Murtado. Kajian Rutin tersebut sebagai upaya untuk charger (mengecas) imam dan takwa serta menambah ilmu agama.

Jamaah makan berasama usai mengikuti kajian rutin tafsir Quran 

Wakil Ketua Masjid AS Shobirin, Ardanie mengatakan, kegiatan kajian rutin ini selain sebagai upaya memperkuat iman serta menambah ilmu agama jamaah, juga sebagai upaya mempererat ukhuwah dan silaturahmi antar sesama jamaah Masjid, naik Masjid AS Shobirin maupun jamaah Masjid lainnya yang mengikuti kajian tersebut.

“Alhamdulillah, Ini sebagai langkah memakmurkan masjid. Menghidupkan masjid dengan kegiatan-kegiatan bermanfaat, selain daripada kegiatan rutin harian di Masjid As-Shobirin ini,” ungkapnya, Jumat (4/10).

Pria yang akrab disapa Aan itu mengatakan, jamaah yang mengikuti kajian rutin mingguan itu tidak hanya dari Masjid As-Shobirin. Namun juga dari Masjid Mudzakirin. “Kita berharap kedepan semakin banyak jamaah yang mengikuti kajian rutin ini,” harapnya. (Irawan/KN)