Damre, PKPI Siap Bertarung Pada Pemilu Legislatif 2019

SEKADAU – Berkaitan dengan keputusan PTUN yang telah meloloskan Partai PKPI sebagai peserta pemilu 2019 nanti, tentunya bagi para kader Partai PKPI seluruh Indonesia sengat senang mendengarnya.

Damre Sepejo, S. AB anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi Partai PKPI dapil 3 mengucapkan terima kasih dan berkat kerja keras kwan-kawan di pusat sehingga PKPI bisa ikut peserta pemilu 2019.

“Oleh karna itu, kita mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, kita sangat bersyukur sekali,” ucap Damre, Kamis (12/4/18).

Ia katakan, kepada para kader dan simpatisan PKPI di seluruh indonesia jangan ragu lagi dan sudah jelas PKPI menjadi peserta pemilu 2019 dan partai ini juga nasionalis,” tegasnya.

“Bagi yang mau bergabung di PKPI untuk mendaftar sebagai calon legislatif 2019 khusus untuk Kabupaten Sekadau silakan saja, kami siap menerima dan terbuka untuk umum. Soal kapan mulai pendaftaranny itu bisa koordinasi dengan Ketua Partai PKPI,” ujarnya.

Kepada semua kader Partai PKPI saya sarankan supaya merapat dan jangan pindah partai, kita tau bahwa partai ini sangat cocok dengan keadaan wilayah/daerah kita, adat istiadat serta budaya kita,” tutur anggota DPRD dapil 3 ini.

Berkaitan dengan dukungan Partai PKPI pada Pilgub dan Cawagub 2018 ini, PKPI tetap sesuai dengan dukungannya yakni pasangan Karolin-Gidot (KADO) pasangan nomor urut 2 dan kita berkomitmen memenangkan pasangan ini.

Partai PKPI juga sangat mendukung program-program pemerintah pusat maupun daerah. Untuk Kabupaten Sekadau kami juga mendukung program Pemkab Sekadau serta Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

“Untuk Pileg 2019, saya pribadi sudah sangat siap bertarung dan saya yakin untuk dapil 3 sudah pasti mendapatkan 1 kursi dan dari 3 kursi yang ada di DPRD Kabupaten Sekadau, kami usahakan untuk menambah kursi pada Pileg 2019 mendatang,” pungkasnya. (AS /KN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.