Danrem 121/Abw Pimpin Sertijab Dandim 1206/Psb

oleh
oleh

SINTANG – Danrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Ismawan S.E.,M.M memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Kodim 1206 /Ktp dari Letkol Inf. M. Ibnu Subroto kepada Letkol Basyaruddin, S.S bertempat di Aula Kodim 1203/Ktp, Selasa (17 /7/18).

Kegiatan ini dihadiri oleh Danrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Ismawan S.E.,M.M didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura Ny. Shita Bambang Ismawan, Kasipers Korem 121/Abw Kolonel inf Deni Gunawan, Dandim 1202 /Skw Letkol Inf Abdurahman S.Ip ,Dandim 1205 /Stg Letkol Inf Rahmat Basuki, Para Pasi Korem 121/Abw, Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Heri ,Danyonif 643/Wns Mayor Inf Dwi Agung Prihanto, Kapenrem 121/Abw Mayor Inf Syafendi, Ketua cabang persit sejajaran Korem 121/Abw dan para Pengurus Persit.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan salah satu upaya penyegaran organisasi yang dilandaskan pada aspek pembinaan personel maupun aspek pembinaan satuan sehingga ini akan berdampak berjalannya organisasi secara efektif dan juga hendaknya disikapi sebagai upaya untuk regenerasi kepemimpinan, ucap Brigjen Bambang.

“Kepada seluruh prajurit agar pembinaan teritorial harus terus dipergencar sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran TNI dimanapun bertugas. Selalu berbuat terbaik, berani, tulus, dan iklas serta tingkatkan semangat kebersamaàn , kekeluargaan, demi persatuan dan kesatuan bangsa”, tegas Danrem.

Danrem 121/Abw juga menghimbau kepada seluruh prajurit agar belajar dengan pengalaman yang ada agar tugas kita dapat berjalan dengan baik.

“Terima kasih kepada semua babinsa yang telah bekerja keras dilapangan, kedepan kita lebih fokus dan mewaspadai Karhutla”, pungkas beliau. (Rem)