Desi Ratnasari Silaturahmi Dengan Masyarakat Melawi 

MELAWI-

Untuk pertama kalinya, artis Cantik Desi Ratnasari berkunjung ke Kabupaten Melawi. Pelantun lagu hits  “Tenda Biru” ini membius ribuan Masyarakat Melawi yang menyambutnya sejak pagi hari di Graha Sukiman Center, jalan Juang km 1 Nanga Pinoh, Selasa ( 11/9).

Desi Ratnasari yang juga menjabat Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi Partai Amanat Nasional ini datang ke Melawi dalam rangka sebagai salah satu narasumber Seminar Dakwah Wisata regional Kalimantan Badan Kontak Majelis Taklim ( BKMT) tahun 2018 yang dipusatkan di Melawi sejak tanggal 8-12 September.

Tampak hadir dalam acara itu, H Sukiman, anggota DPR RI Komisi 11, Bupati Melawi, Panji,  Ketua Tim pengerak PKK Melawi  Nurbetty Eka Mulyastri Panji, Ketua Majelis Taklim Perempuan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia ( MTP IPHI) Melawi Hj Kusniarty Sukiman, anggota DPRD Kalbar,  H Amri Kalam, Ketua BKMT Kalbar, Hj Sangadah, Ketua BKMT Melawi, Hj Kartika Sari Astuti.

“Saya merasa senang bisa bertemu dengan Masyarakat Melawi dalam acara Wisata Dakwah Ibu Ibu BKMT. Tentu ini menjadi suatu Kehormatan bagi saya,” ucap Wanita kelahiran Sukabumi Jawa Barat ini dengan Ramah.

Terlebih,  Ia juga satu Fraksi di DPR RI dengan H Sukiman yang merupakan wakil rakyat dari Kalbar, Putra asli Kabupaten Melawi. ” Terima kasih juga saya sampaikan kepada Bapak H Sukiman,  yang telah memfasilitasi saya untuk bisa hadir  ke Melawi,” bebernya.

Agenda kegiatan yang Cukup padat di Melawi, tidak menyurutkan semangat Wanita kelahiran 1973 ini. Bahkan harus Melayani sejumlah Masyarakat yang ini berfoto Bersama dengan Dirinya. Malam harinya, acara Silaturahmi dan Ramah tamah di Graha Sukiman  Center berlangsung semarak.  sekitar Delapan lagu,  Ia Nyanyikan untuk menghibur Masyarakat yang hadir.  ” Tujuan dari acara ini,  adalah Untuk mempererat Tali Silaturahmi dengaan Masyarakat Melawi  dan diinternal kami sendiri,” ungkap Ana Karyani, ketua panitia Ramah tamah. (KN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.