Dewan Ajak Masyarakat Sukseskan Pileg dan Pilpres 2019 Mendatang

SINTANG – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Terry Ibrahim menghimbau masyarakat di Kabupaten Sintang untuk berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan pemilihan Legislatif maupun Pilpre 2019 mendatang.
“Saya mengajak masyarakat Sintang khususnya untuk mensukseskan pemilihan Legislatif maupun Pilpres 2019 mendatang sehingga dapat menghasilkan wakil rakyat dan pemimpin yang berkualitas”, ajak Terry.

Lanjut Terry, sukses atau tidaknya pelaksanaan pileg dan Pilpres akan ditentukan oleh peran aktif seluruh pihak, Oleh sebab itu, peran masyarakat sangat diperlukan dalam mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi tersebut.

”Mari kita buktikan bahwa kita mampu melaksanakan pileg dan Pilpres yang aman dan damai, Apabila pelaksanaannya sukses, maka kegiatan pembangunan dan roda pemerintahan akan berjalan dengan baik, sehingga kesejahteraan masyarakat juga dapat meningkat,” jelasnya.

Untuk itu Terry berharap, pada pelaksanaan Pileg dan Pilpres nanti dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

“Kita harapkan Pileg dan Pilpres yang diadakan bersamaan ini bisa berjalan dengan lancar dan tidak tercidrai dengan hal-hal yang tidak diinginkan,” harapnya. (Rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.