Dewan Menilai Penyerapan APBD Kabupaten Sekadau 2018 Masih Rendah

SEKADAU – Berkaitan dengan penyerapan APBD Kabupaten Sekadau tahun 2018 ini dan mengingat waktu terus berjalan, anggota DPRD Kabupaten Sekadau meminta perlu adanya evaluasi kepada dinas atau pengguna anggaran yang belum memulai kegiatannya terutama pekerjaan fisik.

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau fraksi Partai Gerindra, Yodi Setiawan meminta agar bupati mengevaluasi kinerja kepala dinas.

“Terutama yang berkaitan dengan penyerapan APBD Kabupaten Sekadau khususnya pekerjaan fisik yang kami nilai masih sangat rendah mengingat sekarang sudah bulan juli,” ujarnya, Minggu (8/7/18).

Perlu kita ketahui, bahwa saat ini ada sebagian masyarakat di Kabupaten Sekadau ekonominya masih tergantung kepada APBD Kabupaten Sekadau Sebagai contoh, seperti barang-barang di toko, angkutan, tenaga pertukangan atau buruh harian.

Sudah tentu, beberapa hal tersebut diatas ada kaitannya dengan penyerapan angaran APBD khususnya pembangunan infrastruktur, ” kata DPRD termuda dapil III di Kabupaten Sekadau ini via WhatsApp nya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *