Dewan Minta PLN Maksimalkan Pelayanan

SINTANG – Bergantinya pucuk pimpinan tertinggi di tubuh PLN cabang Sintang baru-baru ini menjadi harapan besar semua kalangan terhadap pelayanan akan kebutuhan listrik di bumi Senentang.

Anggota DPRD Sintang Hamzah Sopian terus mendorong Perusahaan Listrik Negara (PLN) untuk bisa memaksimalkan pelayanan listrik secara merata hingga sampai ke daerah pedesaaan, khususnya kawasan desa-desa pesisir yang ada di Sintang.

Sebab menurutnya sebagian besar kawasan pesisir seperti Kelurahan Batu Lalau, Desa Tanjung kelansam dan sekitarnya, masih mengandalkan genset atau bahkan lampu teplok untuk pemenuhan kebutuhan penerangan warganya.

“Kita berharap pergantian pimpinan di tubuh PLN Sintang bisa menyelesaikan permasalahan klasik terhadap pemenuhan kebutuhan listrik di Sintang,”ujar Hamzah, pada , Jumat (6/4).

Politisi Sintang I ini meminta kepada jajaran PLN cabang Sintang untuk cepat beradaptasi dan selalu berkreasi serta melakukan inovasi dalam menghadapi situasi dan kondisi yang ada sehingga kelistrikan bisa dijamin kehandalanya.

“Saya berharap pimpinan yang baru bisa bergerak cepat merealisasikan berbagai program yang akan dilaksanakan agar seluruh masyarakat dapat merasakan kehidupan yang sejahtera dengan mendapatkan pasokan listrik yang maksimal,” harapnya. (Okt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.