Dewan Minta Trafight Light Yang Rusak Dapat di Perbaiki

SINTANG – Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Sintang, Syahroni meminta instansi terkait untuk meninjau kembali, beberapa trafight light yang tidak berfungsi.

“Peninjauan kembali itu penting, karena beberapa trafight light di Sintang banyak yang tidak berfungsi, sementara pemeliharaan selalu dianggarkan”, jelas Syahroni pada media ini Rabu (27/02/2018).

Selain itu lanjut politisi PKB ini, keberadaan trafight light tersebut untuk mengatasi kemacetan di persimpangan, namun realitannya seperti di simpang pertanian dan simpang korem, tidak berfungsi sama sekali, sementara lalulintas sangat padat pada jam-jam tertentu.

Kita berharap kepada instansi terkait dapat memperbaiki semua trafight light yang dianggap bermasalah seperti di simpang pertanian, dan simpang Korem 121 Abw, pinta Syahroni.

Sementara Kadishubkominfo Kabupaten Sintang, Hatta saat di konfirmasi beberapa waktu yang lalu mengatakan terkait dengan trafight light yang tidak berfungsi dirinya akan memerintahkan stafnya untuk segera memperbaiki seluruh trafight light yang dianggap bermasalah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.