Dewan Prihatin Atas Kebakaran di Merakai

KETUNGAU TENGAH – Anggota DPRD Sintang Dapil Ketungau Melkianus merasa prihatin atas kebakaran yang terjadi di diwilayahnya yakni di Kecamatan Ketungau Tengah pada Rabu (24/10/2018) pukul 22: 30 wib tadi malam.

Melkianus mengatakan bahwa pada prinsipnya pihaknya dari partai Golkar dan seluruh anggota DPRD Sintang tentu sangat prihatin ikut merasakan apa yang mereka rasakan saat ini .

“Kami ikut prihatin atas kejadian ini, dan kami berharap kepada masyarakat bukan hanya dari Ketungau saja tetapi juga masyarakat Kabupaten Sintang pada umumnya untuk ikut peduli atas musibah tersebut, pintanya.

Sementara itu, Bupati Sintang Jarot Winarno saat menyampaikan pidatonya pada rapat paripurna dalam rangka penandatanganan nota kesepakatan antara DPRD Sintang tentang KUA-PPAS tahun 2019 menyampaikan turut prihatin atas musibah yang menimpa masyarakat Ketungau Tengah tadi malam.

“Sebagai bantuk kepedulian terhadap masyarakatnya Bupati Sintang akan memberikan bantuan kepada korban kebakaran pada tanggal 29 Oktober nanti”.

Dalam musibah tersebut ada belasan rumah yang terbakar diantaranya rumah dinas kesehatan ada 4 unit dan rumah penduduk ada 8 unit. Atas kejadian tersebut meski tidak menelan korban jiwa namun kerugian diperkirakan hingga Rp.1 Milyar. (SS/DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.