Dinas PUPR Sekadau Silaturahim Dengan Awak Media

SEKADAU, kalimantan-news.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sekadau adakan silaturahim dengan para Awak Media baik media cetak, elektronik maupun media online yang ada di Kabupaten Sekadau. Kegiatan bertempat di ruang rapat Dinas PUPR Kabupaten Sekadau, Rabu (15/5/19).

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sekadau Akhmad Suryadi mengatakan, pertemuan ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi kita terhadap perkembangan Pemerintah Kabupaten Sekadau khususnya bidang infrastruktur. Selain itu, juga perlu adanya perimbangan informasi.

Ia juga meminta kepada awak media agar bisa bekerjasama dengan pihaknya dalam mengawasi proyek infrastruktur, jalan dan jembatan di Dinas PUPR Kabupaten Sekadau.

“Kami mengharapkan adanya berita yang berimbang. Sehingga, tidak menimbulkan opini masyarakat. Terkait berita dari masyarakat, kami anggap itulah koreksi dari masyarakat. Kita tidak mampu merata dalam membangun infrastruktur di tujuh kecamatan tapi, kami utamakan skala prioritas,” jelasnya.

Oleh karna itu lanjutnya, kita menggandeng pihak perusahaan sawit di Kabupaten Sekadau yang berdampingan dengan jalan provinsi.

Hal lain Akhmad sampaikan bahwa, berita di media sosial banyak menyalahi Pemkab Sekadau. Perlu juga diketahui kata dia, pihak Pemkab selalu berusaha dalam menangani masalah infrastruktur. Tahun 2019 ini APBD Provinsi untuk pemeliharaan ruas jalan Sekadau-Rawak Rp 11,07 M, Jembatan dalam kota Rawak Rp 6,5 M, pemeliharaan ruas jalan Rawak – Nanga Taman – Nanga Mahap Rp 2, 173.621 M, pemeliharaan ruas jalan Sekadau – Rawak Rp 700 juta.

Sedangkan, untuk ruas jalan Balai Sebut – Balai Sepuak – Seburuk Rp 12,5 M, Jalan keling kumang, 1,805 M dari dana sharing APBD provinsi. (As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.