DPC Partai Hanura Sekadau Rakor Persiapan Pilgub 2018 Dan Pileg 2019

SEKADAU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hanura Kabupaten Sekadau adakan Rapat Koordinasi (Rakor) untuk persiapan Pilgub dan Cawagub 2018 di sekretariat DPC Partai Hanura jalan Panglima Naga komplek Pasar Baru Kabupaten Sekadau, Jum’at, (22/6/18).

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau, Abun Tono, SP mengatakan, Rakor ini diadakan mengingat Pilkada yang tinggal 5 hari lagi yakni tanggal 27 Juni mendatang.

Oleh karna itu kata dia, DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau perlu adakan Rakor yang juga berkaitan dengan saksi-saksi di masing-masing TPS.

Selain itu kata Abun, juga tentang perlengkapan berkas untuk bacaleg masing-masing dapil Pileg 2019.

“Berkas Bacaleg secara internal harus sudah dikirim ke DPD Hanura prov kalbar paling lambat tanggal 26 Juni 2018 kata,” Abun yang juga anggota DPRD dari fraksi Partai Hanura dapil I Sekadau.

Berkaitan dengan Pilgub pada tanggal 27 Juni mendatang agar PAC masing-masing menyiapkan orang – orang yang ditunjuk menjadi saksi di TPS.

Abun juga menyampaikan, sesuai hasil rapat di DPD Partai Hanura Provinsi, DPC Hanura Kabupaten Sekadau pada Pileg 2019 mendatang menargetkan minimal mendapat 6 kursi di DPRD Kabupaten dengan hitungan satu dapil 2 kursi (target realistis).

Untuk DPRD Provinsi dengan target 2 kursi untuk dapil Sanggau-Sekadau (dapil VI). Untuk DPR RI pusat dengan target 1 kursi.

“Jangan ada keraguan untuk bergabung di Partai Hanura, mari kita bawa nama baik Partai Hanura dimanapun kita berada dan mari kita besarkan Partai Hanura bersama-sama,” pesan politisi Hanura ini.

Hal yang sama juga dikatakan oleh anggota DPRD dapil III Sekadau Liri muri. Bahwa agenda Rakor hari ini adalah tentang persiapan Pilgub dan Cawagub 2018. Moment Pilgub ini sangat penting karna sebagai barometer partai kita pada Pileg 2019.

Selain itu legislator muda ini katakan, Rakor hari ini juga tentang perlengkapan berkas Bacaleg di masing-masing dapil (3 dapil) pada Pileg 2019 mendatang. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *