Eratkan Persatuan, TNI-Polri di Melawi Selalu Kompak

MELAWI, (kalimantan-news) – Dalam mempererat tali persauadaraan, TNI dan Polri di Melawi selalu melaksanakan kegiatan secara bersamaan. Seperti yang terilihat pada Rabu pagi (24/1). Dalam mewujudkan sinergitas bersama, TNI dan Polri melakukan kegiatan gotong-royong dan pemasagan spanduk bersama.

“Kekompakan kami angtara TNI dan Polri di Melawi patut diacungkan jempol. Dimana kami dari kedua institusi yang di beri tangguang jawab menjaga keutuhan NKRI ini terlihat kompak dalam berbagai kegiatan baik yang sifatnya kedinasan maupun giat olah raga dan giat-giat sosial,” kata Aang permana, Rabu (24/1).

Lebih lanjut Ia mengatakan, piha TNI dan Polri seringkali secara bersama-sama bersinergi dan kompak dalam berbagai kegiatan. “Seperti yang dilaksanakan yang hari ini. Kami bersama-sama memasang memasang di Kompi senapan A Nanga Pinoh,” ucapnya.

Spanduk yang dipasang kedua institusi negara tersebut salah satunya yakni sinergi dan kekompakan antara TNI dan Polri untuk bangsa dan negara. Dengan kata lain mereka besepakat untuk menjaga keutuhan NKRI dan memberikan rasa aman.

“TNI dan Polri harus kompak dan selalu bersinergi dalam segala hal. Semoga dengan kegiatan yang kita lakukan ini bisa lebih mengkarabkan dan memperkokoh persaudaraan sesema aparat Negara, dan kita terus saling bekerjasama dalam segala hal,” pungkasnya. (DI/KN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.