Gandeng Bank Kalbar, 1 Unit Mobil Disiapkan Sebagai Hadiah Utama Fun Bike

PONTIANAK, KN – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73, Polda Kalbar menggandeng Bank Kalbar yang juga akan merayakan HUT-nya yang ke-55. Acara yang dikemas dalam kegiatan Fun Bike ini mengangkat tema “Kalbar Cinta Damai” dan “Kite Semue Menolak Kerusuhan”.

Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono menyampaikan, Fun Bike akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 30 Juni pukul 06.00 Wib. Gratis dan terbuka untuk umum.

“Minggu kemarin kita sudah mengadakan Jalan Santai, ribuan masyarakat ikut serta. Dan agenda selanjutnya ini Fun Bike, Polda Kalbar menggandeng Bank Kalbar yang juga akan merayakan harinya” jelas Kapolda Kalbar

Irjen Pol Didi Haryono mengharapkan, masyarakat Kalbar dari berbagai kalangan dapat ikut serta.

“Saya mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat Kalbar untuk hadir dan ikut serta. Kami sudah menyiapkan hadiah yang fantastis yaitu dengan hadiah utama 1 unit Mobil, namun harus mengikuti rules yang sudah ditentukan yaitu wajib berada di garis start di Halaman Museum Kalbar dan kupon akan dibagikan di post 1 (satu),” jelasnya.

Mantan Wakpolda Kepri ini juga menginformasikan masih terdapat banyak hadiah lainnya berupa sepada motor, sepeda, tv dan hadiah menarik lainnya.

“Silahkan masyarakat ajak sanak saudara keluarga dan rekan rekannya, Minggu pagi 30 Juni kita gowes bersama selain untuk olahraga juga untuk kita refreshing dan kalau rezekinya bias mendapatkan hadiah,” tutup Kapolda kalbar. (As)

Sumber: Polda Kalbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.