Gelar Komsos dengan Aparat Perbankan, Dandim 1011 Kuala Kapuas Kenalkan “1011 Shooting Club

oleh
oleh

KAPUAS, KN – Komunikasi sosial merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang dilakukan oleh Kodim 1011/Kuala Kapuas. Hal ini disampaikan Dandim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono saat memberikan sambutan pada acara Komunikasi Sosial dengan aparat Perbankan wilayah Kabupaten Kapuas di Lapangan Tembak Pistol Makodim 1011/Klk hari ini, Senin (29/7/19).

“Tujuannya adalah untuk memelihara dan meningkatkan Sinergisitas dan menjalin hubungan silaturahmi dengan segenap komponen bangsa dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” ujar Dandim 1011/Klk.

Kegiatan Komunikasi Sosial dengan aparat Perbankan yang digelar oleh Kodim 1011/Klk dihadiri para pejabat bank yang ada di Kabupaten Kapuas.

Dalam kegiatan komsos Dandim 1011/Klk memperkenalkan bahwa Kodim 1011/Klk mempunyai club menembak senapan PCP yang diberi nama “1011 Shooting Club”. Para pejabat perbankan dengan antusias mengikuti kegiatan menembak senapan angin yang diadakan oleh Kodim 1011/Klk.

Para pejabat perbankan dalam acara tersebut menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1011/Klk yang telah mengundang mereka untuk datang bersilaturahmi. Mereka merasa senang dan terhibur dengan kegiatan menembak. Kegiatan tersebut menjadi sarana refreshing para aparat perbankan setelah disibukkan dengan pekerjaan di kantor. (Pdm)