GOW Gelar Penggalangan Mana Bagi Pada Penderita Tumor dan Warga Tidak Mampu

MELAWI – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Melawi melakukan penggalangan dana bagi pada penderita tumor dan warga tidak mampu yang sedang sakit. Berbeda dengan yang lainnya, GOW melakukan penggalangan dengan melakukan bazar, Minggu Sore (9/12) di lapangan kuliner Nanga Pinoh.

Ketua GOW Melawi, Raisya Sarbina mengatakan, dalam kegiatan bazar tersebut, berbagai barang pribadi para istri pejabat diperjual belikan. Dimana dari hasil penjualan barang-barang pribadi pada bazar tersebut nantinya, akan disumbangkan lansung kepada beberapa saudara dari Melawi yang sangat membutuhkan ulungan tangan.

“Barang bazar berupa pakaian dari saya pribadi ketua GOW, Istri bupati Melawi, Istri Anggota DPR RI, H.Sukiman, Istri Bupati Kapuas Hulu, ibu wakil walikota Singkawang, ibu Erna Iif dan masih banyak lagi. sejumlah barang diantaranya ada parfum, baju-baju daster terbaru, sepatu, aksesoris terbaru, serta sumbangan sukarela dari bapak-ibu dan ada tutorial makeup live streaming from mega Hukari lulusan MUA,” terangnya, Senin (10/12) melalui via

Bazar yang dilaksanakan cukup mendapat respon dari masyarakat, hal itu terlihat dari antusias masyarakat yang datang ke bazar untuk membeli barang-barang pribadi istri para pejabat. Tidak hanya datang untuk belanja, cukup banyak pula wargayang datang untuk memberikan sumbangan.

“Kami sangat berterima kasih atas partisipasi masyarakat Melawi alam bazar peduli sesama yang kami lakukan. Dimana bisa ikut berpartisipasi membeeli barang pribadi kami, sehingga hasil penjualannya bisa kami sumbangkan ke penderita,” ungkapnya.

Raisya mengatakan, hasil penggalangan tersebut akan disumbangkan secara lansung kepada saudara-saudara dari melawi yang sedang mengalami musibah dan sangat membutuhkan. Dengan bantuan masyarakat tentu bazar bisa berjalan lancar.

“Seperti penderita tumor di bagian paha yang bernama M. arif dari Sayan. Kemudian Wahyu Mustika berusia 3,5 tahun dari Nanga Nuak yang menderita pendarahan di otak. Dimana saat ini sudah 5 ‘hari rujukan dari Nanga Pinoh ke RS Gatot Subroto Jakarta,” terangnya.

Raisya mengatakan, bazar yang dilakukan hanya satu hari tersebut cukup membuahkan hasil. Sehingga nantinya hasil itu akan disampaikan lansung oleh anggota GOW ke penderita.

“Uang yang terkumpul dari hasil bazar peduli sesama yang kami laksanakan kemarin berjumlah Rp. 10.475.000. semogaini bisa membantu dan bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan tadi,” ucapnya. (Ed/KN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.