Handi: Pileg 2019 Gerindra Sekadau Targetkan 7 Kursi

SEKADAU, (Kalimantan-News) – Setelah di verifikasi oleh KPU dan Panwaslu Kabupaten Sekadau, berkas dan unsur-unsur yang diminta oleh KPU semuanya dipenuhi oleh DPC Partai Gerindra Sekadau, semuanya sesuai dan cocok.

Beberapa unsur yang diminta oleh KPU yakni, keberadaan kantor atau domisili kantor, unsur Ketua, Sekreraris dan Bendahara (KSB), sesuai KTA 5 persen dari data sipol minimal 4 kecamatan dan unsur perwakilan 30 persen perempuan.

Ketua DPC Partai Gerindra Sekadau Handi katakan, setelah dilakukan verifikasi oleh KPU dan Panwaslu Kabupaten Sekadau, Partai Gerindra dinyatakan berkasnya lengkap, semua berkas sesuai dan boleh dikatakan lolos,” ucapnya Rabu, 31/1/18.

Ia katakan, sebelum dilakukan verifikasi faktual Partainya sudah mpersiapkan berkas dan syarat-syarat serta mengikuti aturan yang diminta oleh KPU.

” Kami Partai Gerindra siap memenangkan pemilu di Kabupaten Sekadau dan menjadi pemenang pemilu 2019 di Kabupaten Sekadau,” kata Handi yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau.

Handi menambahkan, Partai Gerindra di Sekadau menargetkan 7 kursi dari tiga dapil yang ada di Kabupaten Sekadau yakni, dapil 3 dua kursi, dapil 1 dua kursi dan dapil 2, 3 kursi,” pungkasnya.

Selain itu Ia katakan, untuk keterwakilan perempuan Partainya siapkan sesuai aturan yang ada yakni 30 persen perwakilan perempuan. (AS/KN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.