Hasil Penggalangan Dana Polres Untuk Zakiarta Capai Rp. 12 Juta Lebih

MELAWI-Perhatian masyarakat Melawi terhadap warga yang sedang tertima musibah dan membutuhkan sangat tinggi. hal itu dibuktikan dalam satu hari pihak Polres Melawi melakukan penggalangan, bisa mendapatkan nominal angka yang cukup banyak plus satu unit sepeda anak.
“Penggalangan yang terkumpul di internal Polres Melawi yang dilakukan usai apel kemarin kita mendapatkan Rp 5.500.000. Kemudian sorenya kami kembali melakukan penggalangan di daerah traffick Light Tugu Juang Nanga Pinoh, dan mendapatkan Rp 6.734.000. Sehingga hasil penggalangan dana bantuan yang dimotori oleh Polres Melawi Peduli Terhadap Sesama terkumpul Rp 12.234.000,” kata Wakapolres Melawi Kompol Jajang, didampingi Kasat Lantas AKP Aang Permana serta sejumlah anggota Polres saat menyerahkan bantuan kepada orangtua Zakiarta di Desa Paal Nanga Pinoh, Kamis sore (13/6).
Lebih lanjut Waka mengatakan, selain bantuan uang sebesar Rp 12.234.000, pihaknya juga memberikan satu unit sepeda kepada Zaki. Dengan harapan Zaki tetap ceria dan tetap semangat dalam proses penyembuhannya.
“Kemungkinan dana tersebut terus bertambah, karena ada sebagian anggota menunggu pencairan Tunjangan Kinerja (Tunkin) tanggal 17 Juni 2019 mendatang yang akan dipotong dikompulir oleh Sikeu Polres Melawi serta diserahkan lagi kepada keluarga Zaki. Semoga dengan bantuan ini bisa sedikit untuk meringankan beban orang tua Zaki dan berharap secepatnya diberikan penanganan medis serta cepat diberikan kesembuhan,” bebernya.
Waka berharap penggalangan yang dilakukan organisasi kemasyarakatan lainnya juga memperoleh hasil yang banyak, sehingga pengobatan Zaki bisa dilakukan hingga tuntas dan hingga Zaki sembuh total. “Mudah-mudahan akan lebih banyak lagi bantuan yang masuk ke Zaki, sehingga pengobatannya bisa sampai tuntas,” harapnya.
Sementara itu, Madiy Ariansyah megucapkan banyak terima kasih kepada pihak Polres Melawi yang telah menyerahkan bantuan secara lasung. Bantuan tersebut rencaananya akan segera digunakan untuk keberangkatan Ia serta anak dan istrinya untuk melanjutkan pengobatan medis di Jakarta. “Semoga amal ibadah yang telah dilakukan pihak Polres bisa mendapatkan balasan kebaikan yang setmpal,” doanya.
Madi juga mengucapkan terima kasih banyak kepada organisasi kemasyarakatan lainnya yang saat ini banyak berjuang melakukan penggalangan untuk anaknya. Terutama kepada para jamaah Masjid As-Shobirin yang sudah memotivasi saya untuk terus bersemangat merawat dan membawa Zakiarta kembali meneruskan pengobatan secara medis ke Jakarta.
“Tentu motivasi serta support dari para Jamaah Masjid As Shobirin yang diberikan serta usaha untuk mempublikasikan dan mencari bantuan dan meminta tolong kepada organisasi kemasyarakatan lainnya sangatlah berarti bagi saya. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya. Bagi yag ingin memberikan bantuan bisa menghubungi para jamaah Masjid As Shobirinyang sudah menyediakan rekening khusus untuk bantuan kepada anak saya. Nomor rekenignya : 4521291716 atas nama Masjis As-Shobirin,” ungkapnya.
bagi yang ingin memberikan bantuan atau mendonasikan sebagian dana dapat menghubungi Dadan dengvan nomor Handpone 085752906863, Mario dengan nomor Hp 081253442928, Topik dengan nomor 082151035597, Roky dengan nomor Hp. 085651963777 dan Wawan Bay dengan nomor Hp. 085350448870. (ed/KN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.