Masjid AL Hadi Baitussalam Diresmikan

Melawi (Kalimantan-News) – Setelah cukup lama proses pembangunannya, akhirnya Masjid Al Hadi Baitussalam di Desa Tembawang Panjang diresmikan, Jumat (20/9). Peresmian tersebut disaksikan lansung oleh pendirinya yakni Hj. Nurbetty Eka Mulyastri Panji dan dihadiri oleh Perwakilan MUI Melawi, Sulaiman, perwakilan Kemenag Sukarno, kepala KUA Nanga Pinoh, kepala KUA Pinoh Utara, Ketua lembaga dakwah, perwakilan IPBI dan yang lainnya.
“Alhamdulilah akhirnya Masjid ini bisa, diresmikan. Semoga dengan berdirinya dan diresmikan ya Masjid ini, masyarakat semakin kuat beribadah dan selalu memakmurkan Masjid ini,” kata wanita yang akrab disapa Astri.
Wanita yang merupakan ketua PKK Melawi itu mengatakan, dibangunnya Masjid Al Hadi tersebut untuk memudahkan masyarakat sekitar beribadah. Terlebih para orangtua yang sudah tak mampu berjalan jauh, sehingga dengan adanya Masjid itu maka tidak perlu jauh-jauh lagi.
Nama Masjid tersebut diambil dari nama ayah Astri yakni H Hadi Supono. Yang mana dana pembangunannya adalah hasil Astri Bekerjasama dengan warga Desa Tembawang Panjang serta bantuan dari Bupati Melawi. “Semoga Almarhum H hadi Supono di lapangkan kuburnya dan di ampuni segala dosanya,” doanya. (ed/KN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.