HUT Bhayangkara Ke-73 Polda Kalbar Jalan Santai Dan Fun Bike Bersama

PONTIANAK, KN – Untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73, Kepolisian Daerah Kalimantan Barat menggelar beberapa kegiatan, salah satunya dalam perencanaan akan diadakan jalan sehat dan fun bike. Tidak tanggung tanggung hadiah yang disiapkan Polda Kalbar, yaitu 1 unit mobil sebagai hadiah utama.

Kabid Humas Polda Kalbar, AKBP Donny Charles Go menginformasikan bahwa kegiatan akan di bagi dalam dua tahapan diwaktu yang berbeda.

“Iya kami informasikan kepada seluruh masyarakat Kalbar, ini kegiatan dibuka untuk umum siapapun dapat ikut serta. Kami dari Polda Kalbar sangat berharap antusias masyarakat dapat ikut meramaikan kegiatan Jalan Santai dan Fun Bike ini,” tuturnya

AKBP Donny juga mengumumkan bahwa untuk pelaksanaan Jalan Santai akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juni 2019.

“Untuk agenda pertama jalan santai bersama Polda Kalbar, pada tanggal 23 Juni 2019 atau minggu ini dilaksanakan. Selain jalan santai juga terdapat bazar serta pesta rakyat” tambahnya.

Polda Kalbar juga sudah mengumumkan beberapa doorprize pada kegiatan Jalan Santai tersebut yaitu berupa 4 unit sepeda motor, 6 unit kulkas, 6 TV LED, 18 sepeda dan hadiah menarik lainnya.

Sedangkan untuk pelaksaan Fun Bike Polda Kalbar, akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juni, atau satu hari sebelum acara puncak HUT Bhayangkara ke 73.

“Nah untuk fun bike ini hadiah utamanya 1 unit mobil, ada juga sepeda motor dan lain lain, ” lanjutnya.

Untuk itu Polda Kalbar menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk bisa berprastisipasi.

Untuk diketahui pula semua kegiatan baik jalan santai dan fun bike semua dilaksanakan start di lapangan Jananuraga Polda Kalbar pada pukul 06.00. (PK/As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.