HUT Ke-73, Ketua Persit KCK PD XII Tanjungpura Pimpin Ziarah

KUBU RAYA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana ke-73, Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura melaksanakan Ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya, Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa (2/4/2019).

Ziarah rombongan dipimpin oleh Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura Ny. Herman Asaribab diikuti seluruh anggota persit Daerah XII/Tanjungpura. Kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan pada arwah pahlawan yang dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga diatas makam para pahlawan.

Ketua Persit KCK PD XII/Tanjungpura, Ny. Herman Asaribab disela kegiatan mengatakan, ziarah rombongan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan HUT ke-73 Persit KCK. Selain itu juga bertujuan untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah gugur.

Selain itu “Juga untuk meneladani semangat perjuangan para pahlawan yang telah merebut dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tuturnya.

Lanjut, agar anggota Persit lebih memahami dan menghargai para pahlawan pendahulu yang telah berjasa mendirikan dan membangun organisasi Persit Kartika Chandra Kirana.

“Sebagai generasi penerus Persit kita harus konsisten dan berbesar hati dalam rangka membesarkan organisasi sebagaimana juga yang dilakukan oleh para pendahulu pendiri Persit ini,” pungkas Ny. Mudi Herman Asaribab. (Pdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.