Ikut GTC, Empat Atlit Tekwondo Melawi Raih Medali

MELAWI, SKR.COM – Ganah Taekwondo Club (GTC) asal Melawi kembali mencatatkan prestasi dalam Indosat Open Turnamen Taekwondo 2018 yang digelar di Pontianak, Sabtu (11/8) hingga Minggu (12/8) lalu. Empat atlet muda yang turun dalam turnamen tersebut yakni Zaskia Indah Lestari, M Fikri, M Afrizal serta Arwin Eka Setiawan berhasil meraih medali.

“Empat atlet ini turun di sejumlah kelas dan melawan sejumlah atlet dari klub atau kabupaten lain. Alhamdulillah, kita berhasil merasih prestasi,” kata pendamping atlet yang ikut turun ke Pontianak, Arbain, Rabu (15/8).

Arbain memaparkan Zaskia Indah Lestari berhasil meraih medali emas dalam turnamen taekwondo ini. Tak hanya itu, Zaskia juga menyabet atlet terbaik untuk kategori wanita.

“Sementara Afrizal berhasil meraih perak dan Fikri berhasil mendapat perunggu,” katanya.

Lebih lanjut Arbain mengatakan, sebenarnya GTC Melawi ingin mengirim lebih banyak atlet dalam turnamen tersebut. Namun, karena keterbatasn dana membuat mereka hanya mampu membawa empat atlet di even tingkat provinsi ini.

“Dalam Gannah Taekwondo Club cukup banyak yang sudah mampu meraih prestasi. Namun, tak bisa turun karena masalah dana. Namun, kami berterima kasih atas bantuan masyarakat yang peduli terhadap perkembangan olahraga taekwondo Melawi,” pungkasnya. (Ed/KN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.