Ini 21 Nama Personel Polres Sintang Yang Terima Penghargaan

SINTANG – Polres Sintang menggelar upacara penyerahan penghargaan kepada 21 personel Polres Sintang yang berprestasi, Senin (21/01/2019)

Menariknya, kebanyakan penghargaan diterima oleh personel yang berhasil mengungkap kasus, baik itu pengungkapan kasus Narkoba maupun Curanmor serta personel yang dianggap berhasil dibidangnya masing-masing.

Kapolres Sintang memberikan perhatian khusus untuk kasus narkoba serta kasus Pencurian dengan kekerasan (Curas), Pencurian dengan pemberatan (Curat), Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan Pencurian biasa (Cubis).

Reward diberikan untuk keberhasilan 14 personel mengungkap kasus narkoba di Tahun 2018 sebanyak 40 kasus dari 28 Kasus yang ditargetkan, 5 personel atas pengungkapan Kasus curanmor di tahun 2019, 1 personel atas keberhasilan membina dan berperan aktif dalam Binrohtal terhadap para tahanan dan pembinaan terhadap para mualaf, serta 1 personel dengan keberhasilan atas keaktifannya selaku operator New SIPP dan SMK Online.

Berikut nama-nama personel penerima penghargaan

IPTU Aris Setiawan, SH (Satnarkoba), IPDA Amansyurdin, Z, SH (Satnarkoba), AIPDA Hendry Panjaitan, SIP (Satnarkoba), AIPDA Fulgensius Vander Meki (Satnarkoba), BRIPKA Eka Wahyudi (Satnarkoba), BRIPKA Nurdin, SAP (Satnarkoba), BRIGADIR Rio Yunandar, SH (Satnarkoba), BRIGADIR Kusman Jaya (Satnarkoba), BRIGADIR Santoso (Satnarkoba), BRIGADIR Joko Wijaya (Satnarkoba), BRIGADIR Kristoporus Adi Dias (Satnarkoba), BRIPDA Liberius Firminus (Satnarkoba), BRIPDA Yunita (Satnarkoba), BRIPDA Ricko Januar Rizky (Satnarkoba).

AIPDA Agus Waluyo (Satreskrim), AIPDA Yuda Permana (Satreskrim), BRIPKA Marius Risno (Satreskrim), BRIGADIR Teguh Sopandi (Satreskrim), BRIGADIR Berry Permana (Satreskrim).

BRIPKA Imran Ahmad (Satbinmas), BRIGADIR Hendrikus Bayu Kusuma Atmaja (Brig Bagsumda)

Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, SIK. MH. mengatakan Saya ucapkan terima kasih kepada Para Kasat dan Anggotanya yang telah berprestasi dan berperan aktif dalam pelaksanaan tugas saya harap dengan pemberian penghargaan ini Anggota dapat lebih semangat dan meningkatkan lagi kinerja.

“Untuk anggota lainnya silahkan terus meningkatkan kinerjanya, tidak menutup kemungkinan anggota – anggota staff juga mendapatkan penghargaan untuk seluruh anggota silahkan berkreasi silahkan tingkatkan kreativitasnya masing-masing” tutupnya.(Res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.