Ini Dia Nama -Nama 30 Caleg Terpilih Yang Ditetapkan Secara Resmi oleh KPU

MELAWI,KN-Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Melawi melaksanakan pleno terbuka penetapan perolehan suara kursi Partai Politik (Parpol) dan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Melawi Pemilihan Umum tahun 2019, Sabtu (10/8) di aula pertemuan Emaus Nanga Pinoh.
Ketua KPU Melawi, Dedi Suparjo mengatakan, sebanyak 30 caleg terpilih ditetapkan melalui rapat pleno berita acara KPU Melawi. Dia menjelaskan, dalam proses rapat pleno ini tidak ada keberatan dari pihak manapun. Untuk penetapan kursi partai rinciannya, Partai NasDem 6, PDIP 4, Golkar 4, PAN 4, Partai Gerindra 4, Partai Perindo 2, PPP 2, Partai Demokrat, PKB, PKS dan Partai Hanura masing – masing 1 kursi.
Nama-nama Caleg terpilih yang ditetapkan KPU Melawi tersebut yakni, Daerah Pemilihan (Dapil) I yakni H. Heri Iskandar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ardeni dari Partai Gerindra, Edisun Bundajono dari PDI Perjuangan, Saparni dari Golkar, Taufik dari Golkar, Tibai dari Nasdem, Dafhet Sabjanoba dari Nasdem, Widya Rima dari PKS, H. Sahpri dari PPP, Joni Yusman dari PAN, dan Antonius Anen dari Hanura.

Sementara Dapil 2 yakni Antonius Clery Hitler dari Gerindra, Yosep Fery Chin dari PDI Perjuangan, Widya Hastuti dari Nasdem, Alexius dari Nasdem, dan Marwan dari Perindo.

Untuk Dapil 3 yakni, Iif Usfayadi dari Gerindra, Drs. Kluisen dari PDI Perjuangan, Abang Ahmaddin dari Golkar, Wanda Darmawansyah dari Nasdem, Ulsa febria Widia Lestari dari Perindo, Aisa Amini dari PPP, Hendegi Januardi Usfa Yursa dari PAN, Hermanus dari PAN dan Yordanes dari Demokrat.

Terakhir pada dapil 4 yakni Nanalia Ekabroniarti dari Partai Gerindra, Matius Rindau dari PDI Perjuangan, Oktafianus dari Golkar, Suparddi dari Nasdem dan Kulan AR dari PAN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.