Ini Pesan Cornelis Yang di Sampaikan Karolin

SEKADAU (kalimantan-news) – Wakil Sekjen Majelis Adat Dayak Nasional (MADN), dr. Karolin Margret Natasa menghadiri Perayaan Natal Bersama Paguyuban Dayak Kanayatn Kabupaten “Bapaduliatn Sabaya Diri” Kabupaten Sekadau di Rumah Betang Youth Center Sekadau, Jumat 19/1/18.

Selesai acara Perayaan Natal, Karolin dalam sambutannya katakan, kalau kita bicara mengenai Orang Dayak Ia katakan Sub Sukunya banyak sekali.

Sebagai masyarakat Dayak Nasional, MADN menaungi seluruh masyarakat Dayak yang ada diseluruh Indonesia,termasuk bagi teman-teman kita yang ada di Serawak dan Sabah Malaysia.

Karolin katakan, ada dua ratusan lebih Sub Suku Dayak dan bahasanya pun berbeda-beda. Ia berpesan kepada organisasi Paguyuban Dayak Kanayatn Kabupaten Sekadau agar dijaga baik-baik untuk anak cucu kedepan, untuk keluargaan kita.

” Bukan lagak-lagak, dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung,” kata Karolin.

Ia juga menyampaikan salam dari Bapak Cornelis, Beliau sudah mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur Kalimantan Barat tetapi masih sebagai Presiden MADN.

Pesan Cornelis, jika selama menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Barat selama 10 tahun ada kesalahan dan kekurangan, Ia minta maaf yang sebesar-besarnya.

Oleh karna itu Karolin katakan, perjuangan ini harus kita teruskan. Kita berjuang bagi masyarakat yang ada dipedalaman, agar bisa terbuka dari keterisolasiannya, termasuk masyarakat Kabupaten Sekadau bisa menikmati pembangunan.

” Tidak lepas dari perjuangan Pak Cornelis selama menjabat Gubernur Kalbar 10 tahun belakangan,” ucapnya.

Terima kasih kepada Bapak Presiden yang telah memberikan perhatian yang luar bisa, ada Dana Desa, dan banyak bantuan infrastruktur. Dikampung-kampung memang masih banyak yang belum kita benahi, untuk Kalimantan Barat termasuk daerah perbatasan sudah banyak perubahan.

Dikatannya, akses jalan menuju Nanga Taman sudah beres, didalam memang masih banyak, Belitang masih diperjuagkan,tapi sudah banyak perubahan,” kata Karolin.(As/KN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.