IPEKA Berikan Bantuan Pada TK Kartika Jaya XVII-5

oleh
oleh

PONTIANAK – Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Achmad Supriyadi mewakili keluarga besar Kodam XII/Tpr, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Yayasan IPEKA yang telah membantu pembangunan renovasi TK Kartika Jaya XVII-5 Pontianak guna memfasilitasi sarana pendidikan bagi anak-anak prajurit.

“Saya mengapresiasi hasil renovasi bangunan TK yang sangat baik dan bagus.” puji Pangdam XII/Tpr, saat mendampingi Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XVII/Tanjungpura, Ny Tien Achmad Supriyadi meresmikan Bangunan Tk Kartika XVII-5 Pontianak yang telah selesai direnovasi yang ditandai dengan pengguntingan pita di Jalan Taslim, No. 2, Pontianak Kota, Kalimantan Barat, Jumat (7/12/2018).

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Achmad Supriyadi selaku Pelindung Yayasan Kartika Jaya Cabang XVII/Tpr menekankan khususnya bagi guru atau tenga pengajar yang perlu ditumbuh kembangkan adalah karakter, yakni karakter moral yaitu keimanan dan ketaqwaan, karakter kejujuran serta mengajarkan untuk berusaha kerja keras dan pantang menyerah dalam berkompetisi dengan baik guna menanamkan pendidikan sejak dini bagi anak-anak TK.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Yayasan IPEKA Pendeta Dr William Hasanah mengatakan, dalam merenovasi TK Kartika XVII-5 Pontianak, kami membantu memberikan fasilitas bagi anak-anak Prajurit TNI untuk mendapatkan tempat yang layak terutama di bidang pendidikan.

Usai melaksanakan acara, Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XVII/Tpr, Ny Tien Achmad Supriyadi menandatangani prasasti peresmian Gedung TK Kartika Jaya XVII-5 yang didampingi Wakil Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XVII/Tpr dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator BS LI Kodim 1207/Ptk Cabang XVII/Tpr.

Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XVII/Tpr, Ny Tien Achmad Supriyadi juga memberikan tali asih kepada guru guru TK. Sedangkan Pangdam XII/Tpr dalam kesempatan tersebut juga memberikan plakat kepada Ketua Yayasan IPEKA, Ketua Yayasan Yobel dan Ketua Yayasan GKY. Acara dilanjutkan dengan pertunjukan tarian dan pembacaan syair yang dipersembahkan oleh murid-murid TK Kartika XVII-5 Pontianak.

Pangdam XII/Tpr dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XVII/Tpr beserta rombongan melakukan peninjauan ruangan dan halaman di lingkungan TK dan dilanjutkan penanaman pohon yang dilakukan Pangdam XII/Tpr, Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XVII Tanjungpura, Ny Tien Achamd Supriyadi dan Ketua Yayasan IPEKA Pdt. Dr William Hasanah.

Hadir Irdam XII/Tpr, Aspers Kasdam XII/Tpr,
Katopdam XII/Tpr, Dandim 1207/BS,
Waaster Kasdam XII/Tpr, Waka Ajendam XII/Tpr, Wakil Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XVII/Tpr, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator BS LI Kodim 1207/Ptk Cabang XVII/Tpr, Perwakilan Polresta Pontianak serta Tokoh Masyarakat. (Pdm)