Jalan Dalam Kota Berlubang Dewan Minta Instansi Terkati Turun Kelapangan

SINTANG KOTA – Warga di seputar Pasar Raya Sintang, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalbar mengeluhkan jalan berlubang di seputaran Pasar Raya Sintang tepatnya di depan Studio Poto Lolita.
Menurut Klemen salah satu karyawan studio poto mengatakan, dirinya merasa prihatin dengan kondisi jalan tersebut.

“Saya sangat prihatin dengan kondisi jalan di depan studio poto ini, karena selain membahayakan keselamatan pengguna jalan juga pemandangan tidak elok di pandang” jelas Klemen.

Lanjut pria yang suka membaca tersebut, semenjak jalan itu rusak sudah tidak terhitung lagi jumlah pengguna jalan yang hampir jatuh bahkan bersenggolan.

“saya hanya berharap Pemkab Sintang atau instansi terkait kiranya dapat dengan cepat memperbaiki jalan ini sebelum ada korban” harapnya.

Sementara itu Welbertus Anggota DPRD Sintang yang juga perwakilan dari Dapil Sintang I saat di konfirmasi mengatakan sangat di sayangkan kenapa jalan di dalam kota masih ada yang berlobang, kemana dinas terkait, kenapa tidak segera menambal jalan-jalan yang berlubang tersebut, “ tanya Welbertus.

Lanjut politisi PDI Perjuang ini, jalan berlobang bukan hanya di depan studio poto lolita saja, di seputaran Lingkar Munggu Serantung juga sudah banyak yang berlobang sehingga sangat membahayakan pengguna jalan.

“Kami minta dinas terkait dapat segera mengecek ke lapangan, dan lihat kondisi rillnya di lapangan sehingga tidak ada dusta diantara kita”, terang Welbertus. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.