Jalin Silaturahmi Antara Polisi Dengan Masyarakat

SEKADAU, KN – Disela-sela jam dinas, menyambangi warga merupakan salah satu upaya menjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dengan elemen Masyarakat.

Dengan giat kunjungan tersebut dapat bertukar informasi sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas guna terciptanya kondusifitas situasi keamanan di Wilkum Polsek Belitang.

Seperti tampak digambar, Bripka Erik bertemu dengan manager PT. Kalimantan Sanggar Pusaka (KSP) Belitang, Suwarno, Kades Maboh Permai, Sebastian dan ketua adat (Kadat), Mesak di desa Maboh Permai Kecamatan Belitang Kabupaten Sekadau, Minggu (7/7/2019) pagi.

Dalam silaturahmi tersebut, Bripka Erik menyampaikan pesan agar para tokoh masyarakat dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dan turut serta membantu menjaga kamtibmas.

Aparat keamanan dapat memberikan penjelasan kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing.

“Kami sangat berharap seluruh elemen masyarakat bisa membantu Polsek Belitang untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing,” ucap Erik.

Kepala desa Maboh Permai Sebastian, mengucapkan terimakasih kepada Polsek Belitang terutama Bhabinkamtibmas yang selalu hadir dalam setiap penyelesaian permasalahan sehingga Desa Maboh Permai dan desa lainnya di Kecamatan Belitang dapat kondusif.

“Kami akan selalu bersinergi dengan aparat keamanan, Polsek dan Koramil Belitang dalam menjaga kamtibmas serta menjaga kerukunan umat beragama,” tutur Sebastian. (Humas/As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.