Jarot : Menciptakan Atlet Berbakat Tidak Semudah Membalikkan Telapak Tangan

SINTANG – Bupati Sintang dr Jarot Winarno M.Med.Ph. menyerahkan bonus Atlet sekaligus pembubaran kontingen Porprov ke – XII kabupaten sintang tahun 2018 yang di laksanakan di pendopo bupati sintang,(1 desember 2018) malam.

Turut di hadiri dandim sintang,kepala dinas pemuda dan olahraga kabupaten sintang ketua koni kabupaten sintang,ketua dan pengurus cabang olahraga kabupaten sintang, beserta tamu undangan lain nya.

Bupati,dalam sambutan nya mengatakan dalam ajang perhelatan porprov tahun 2018 ini sudah sangat memuaskan karena apa yang kita janjikan sudah mampu membuktikan mendapat 40 mendali emas.walaupun secara peringkat kita masih di urutan ke 5 masih kalah dari kabupaten landak dan mempawah.namun saya sangat mengapresiasi kegigihan para pelatih serta para atlet yang mampu menyumbang mendali pada ajang porprov ini.

Jarot juga mengatakan menciptakan Atlet berprestasi tidak semudah membalikkan telapak tangan,tidak semerta merta, bertanding, menang, juara, dan mendapat mendali.

Menciptakan Atlet yang berprestasi bukan barang Instan,butuh pengorbanan dan kerja keras baik pelatih maupun Atlet itu sendiri.dan tidak lepas dari pembinaan yang baik,kepengurusan baik,pelatih yang baik,akan menciptakan para Atlit – Atlit yang baik juga.meskipun dari kampung tidak menutup kemungkinan untuk meraih prestasi yang dapat membangakan dan mengaharumkan nama kabupaten sintang dan mampu menyumbang mendali,

Jarot berharap untuk perhelatan kejuaraan porprov mendatang supaya sintang mampu masuk tiga besar dalam klasmen perolehan mendali,dan mampu menyumbang lebih dari 40 mendali emas,ini diharapkan kerjasama dari semua pihak, baik dari induk olahraga,koni kabupaten sintang serta Dinas pemuda dan olahraga kabupaten sintang harus di tingkatkan lagi. (Hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.