Jatuh Dari Truk Bermuatan, Seorang Pria Meninggal Ditempat

Melawi (kalimantan-news.com) – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Propinsi Nanga Pinoh-Kotabaru Km.2 depan Cafe Dinsa, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Minggu pagi (27/10) sekitar pukul 09.15 wib. Dalam kecelakaan tersebut seorang pekerja bernama Anyan (39 tahun) mengalami luka di bagian kepala dan meninggal di tempat kejadian.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Melawi, AKP Aang Permana mengatakan, berdasarkan keterangan saksi-saksi, dan bekas kecelakaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Mobil Truk Mitsubishi Canter Nomor DA 8389 LB dikemudi oleh Atot Domi, seorang warga Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh dari arah pasar menuju ke arah Kilometer 3 dengan membawa muatan sembako sekitar 9 ton, serta 4 orang pekerja.
“Pada saat itu 2 org pekerja duduk di dalam kabin depan dan 3 orang duduk di bak belakang diatas barang. Saat itu posisi korban berdiri di atas kabin depan dengan posisi bersandar ke barang muatan. Ketika melewati turunan depan Cafe Dinsa korban terjatuh bersama beberapa dus barang ke bagian depan truk dan masuk ke kolong mobil. Setelah berhenti posisi kepala korban tepat berada di depan ban belakang sebelah kiri mobil. Korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP, ” terangnya.
Korban lansung di keluarkan dari kolong truk tersebut dan segera dibawa ke rumah sakit dan kemudian di bawa ke yayasan mawar. “Kami sudah telah memanggil sejumlah saksi dalam kejadian itu, dan ini jelas lala tunggal,” jelasnya. (Irawan /KN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.