Ketua DPRD Sintang, Ajak DAD dan FPD Kecamatan Saling Bekerja Sama

SINTANG – Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sintang, Jeffray Edward melantik Pengurus Dewan Adat Dayak (DAD) dan Front Pembela Dayak (FPD) Kecamatan Sepauk beberapa waktu yang lalu.

Pelantikan tersebut didampingi oleh sekretaris DAD kabupaten sintang Herkulanus Roni, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Sintang, Askiman, Camat Sepauk, Cinghan kapolsek sepauk, IPTU Suwaris, Danramil sepauk dan tokoh masyarakat sepauk.

Dalam sambutannya Ketua DAD Kabupaten Sintang yang juga Ketua DPRD Sintang, Jeffray Edward menyampaikan ucapan terimakasih atas terlaksananya pelantikan pengurus Dewan Adat Dayak dan organisasi sayap DAD yaitu Front Pembela Dayak (FPD) kecamatan Sepauk berjalan dengan lancar.

“saya berharap semoga pengurus DAD maupun FPD yang baru ini, dapat bekerjasama dengan baik, serta dapat menjalankan amanah dalam menjalankan tugasnya” pinta Jeffray.

Selain itu Jeffray juga mengatakan masih banyak tugas yang menanti kita untuk berbenah, oleh karena itu DAD bukanlah kepentingan adat saja, tetapi kepentingan seluruh masyarakat Dayak, dan bukan untuk digunakan pribadi atau kelompok saja, dan jadilah pengurus yang bisa mengayomi seluruh masyarakat, ucap Jeffray.

“Mari kita bina bersama dan terutama pemerintah daerah ataupun di kecamatan agar bisa berjalan dengan baik, supaya kepengurusan yang baru ini mampu menjalankan tugas dengan baik, dan kami juga akan membantu semampunya, sesuai dengan kebutuhan, dan mari kita bantu masyarakat yang perlu kita bantu, karena kerja DAD adalah misi sosial untuk kepentingan orang yang membutuhkan, terutama masyarakat Dayak, kita jadi pemimpin siap dan rela korban waktu dan tenaga, karena kita berbuat untuk perjuangan adat Dayak dan bukan mendapatkan imbalan” harap Jeffray.(Azt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.