Jelang Pilkada Melawi 2020, PAN Mulai Jaring Bakal Calon

Melawi (Kalimantan News)- Menjelang suksesi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Melawi tahun 2020. Sejumlah Partai Politik mulai sibuk menghidupkan mesin politiknya. Setelah PDI Perjuangan, kini giliran Partai Amanat Nasional (PAN) yang membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi.

“Pendaftaran sudah kita buka sejak tanggal 11 September 2019 hingga 30 Januari 2020,” ungkap Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) DPD PAN Melawi, Ibrahim, Jumat (13/9).
Pendaftaran bakal calon tersebut terbuka bagi siapa saja yang ada niat ingin maju dalam kontestasi Pilkada Melawi 2020 mendatang.  Pendaftaran dipusatkan disekretariat DPD PAN Melawi jalan Juang kilometer 3 Nanga Pinoh.
“Baik itu dari internal kader, maupun dari luar partai. Silahkan mendaftarkan diri, dengan mengambil formulir pendaftaran untuk melengkapi berkas persyaratan,” tambah Ibrahim.
Pembukaan pendaftaran juga di dilakukan serentak oleh partai berlambang Matahari terbit ini di Tujuh Kabupaten di Kalbar yang akan menggelar Pilkada Melawi 2020. Yakni kabupaten Melawi, sintang , Kapuas Hulu, Sekadau, Sambas dan Ketapang. “Sesuai instruksi DPW PAN Kalbar, kepada DPD PAN di Tujuh Kabupaten, agar membuka pendaftaran Bakal Calon,” jelas Ketua Tim Penjaringan ini dengan ramah.
Ketua DPD PAN Kabupaten Melawi, Dadi Sunarya meminta kepada pihak KPPD PAN yang melakukan penjaringan Bakal Calon agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional, serta mengacu sesuai petunjuk teknis yang ada. (De/ed/ KN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.