Jelang Porad im Tenis Lapangan Kodam XII/Tpr Tak Kenal Lelah Latihan

MAGELANG – Tidak mengenal lelah. Inilah yang dilakukan atlet tenis lapangan Kodam XII/Tanjungpura demi kejar target emas, pada Selasa, 17 Juli 2018 menjajal kemampuan tim tenis lapangan RST dr. Soedjono Magelang, yang berlangsung di lapangan tenis RST dr. Soedjono Magelang, Jalan Urip Sumoharjo, No. 48, Magelang, Jawa Tengah.

Sebelumnya para atlet tenis lapangan Kodam XII/Tpr sudah melakukan laga uji coba dengan tim tenis Mipa Ambarawa di lapangan Tenis Sasana Abirawa Raga. Tampak keseriusan tim tenis tersebut untuk menghadapi ajang bergengsi Porad tahun 2018, diyakinkan dengan seringnya melaksanakan sparing dengan tim tenis lapangan yang berada di wilayah Magelang.

Enrico Satrio selaku pengasuh tim tenis lapangan Kodam XII/Tpr, menyampaikan, jadi kegiatan ini, untuk meningkatkan pengalaman dan mental bertanding serta menambah jam terbang. Semakin banyak uji coba dengan lawan yang berbeda maka diharapkan saat pertandingan Porad nanti, tim memiliki rasa percaya diri yang besar. Selain itu, atlet diharapkan mampu dengan cepat mengenali kelemahan lawan, sehingga mampu mengambil keputusan cepat dalam bermain dinamis dan agresif. (Pdm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.