Jika Terpilih, Milton – Boyman, Siap Emban Amanat Rakyat

KETAPANG – Ratusan masyarakat Desa Betenung Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang berdialog dengan pasangan nomor urut 1, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Periode 2018-2023, Drs Milton Crosby M.Si – H. Boyman Harun, SH di Rumah Betang Desa Betenung, Rabu (07/03/2018).

Dihadapan masyarakat tersebut, pasangan Boyman Harun ini menyampaikan komitmennya untuk membangun Kalimantan Barat lima tahun kedepan.

“Saya menyampaikan visi dan misi kami (Milton-Boyman red) kepada masyarakat di sini. Saya menyampaikan program kami kedepan bilamana nantinya masyarakat mempercayaakan kami memimpin Kalbar,” kata Milton.

Menurut Milton, masyarakat setempat sangat merespon positif visi dan misi yang digagasnya bersama Boyman Harun. Visi pasangan nasionalis ini yakni, terwujudnya provinsi Kalimantan Barat yang produktif, berkualitas, sejahtera, demokratis, religius dan berwawasan lingkungan.

“Dalam dialog tadi, banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat disini, diantaranya mereka minta untuk memperhatikan masalah seperti lahan sawit, infrastruktur jalan dan jembatan, kesehatan dan dunia pendidikan di daerah ini,” terang Milton.

Dikatakan Milton, masyarakat setempat juga meminta dukungan untuk merelisasikan pemekaran kecamatan baru di wilayah mereka, pasalnya keinginan pemekaran wilayah ini sudah lama diusulkan namun belum diakomodir, padahal pemekeran ini sudah menjadi keinginan yang prioritas.

“Mereka meminta kepada saya, bila saya menjadi gubernur nanti, wilayah mereka dapat dimekarkan menjadi kecamatan,” ucap Milton.

Milton mengatakan, sebagai kandidat calon gubernur, program pemekaran wilayah tertuang dalam visi dan misinya yaitu penataan daerah pemerintahan, satu diantaranya pemekaran kecamatan.

“Kita siap untuk mendukung mereka sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku,” tukas Milton.

Selain itu, kata Milton, dukungan masyarakat Desa Betenung sangat postitif sebagai modal untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 (Milton-Boyman red) dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar periode 2018-2023.

“Tentu ini kabar gembira bagi saya dan pak Boyman. Aspirasi dari masyarakat ini menjadi PR bagi kami, bilamana nanti kami dipercayakan untuk memimpin kalbar periode 2018-2023,” pungkasnya.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.