Jokowi Mendapat Dukungan Masyarakat Dayak Nasional

JAKARTA – Calon Presiden Ir. H. Joko Widodo calon Presiden nomor urut 1, mendapat dukungan dari Masyarakat Dayak Nasional (MADN) pada Pilpres 17 April mendatang.

Calon Presiden nomor urut 1 ini mendapat dukungan setelah Presiden MADN, Drs. Cornelis, MH didampingi ketua umum MADN dan pengurus MADN lainnya membacakan naskah deklarasi dalam acara silaturahim masyarakat Dayak nasional bersama Ir. H. Joko Widodo pada Sabtu (26/1) di Grand Ballroom Seasons City Jakarta.

Presiden MADN katakan, dukungan kepada Ir. H. Joko Widodo dengan alasan ;

Bapak Ir.H. Joko Widodo memiliki komitmen dan kesungguhan yang sangat tinggi selama memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam mempertahankan Ideologi Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan Keutuhan NKRI.

Bapak Ir.H. Joko Widodo memiliki kinerja yang sangat membanggakan dan telah berhasil membangun Indonesia. Terutama, di bidang infrastruktur, penegakan hukum, HAM dan pemberantasan korupsi, kesehatan, pendidikan, ekonomi, sosial, dan kesejahteraan rakyat.

Meyakini bahwa Bapak Ir.H. Joko Widodo dan Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin mampu mengubah wajah Indonesia menjadi negara yang kuat, mandiri, maju, sejahtera dan menjadi salah satu negara terdepan di dunia.

Sambutan Presiden MADN, Cornelis memuturkan bahwa MADN
memberikan dukungan dalam rangka memenangkan Ir. H. Joko Widodo calon Presiden nomor urut 1 periode ke 2 yakni pada Pilpres 17 April mendatang.

Calon Presiden nomor urut 1, Joko Widodo dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari masyarakat Dayak nasional untuk dirinya.

“Marilah kita menjaga persatuan.
Aset terbesar kita adalah kerukunan,” kata Jokowi.

“Kita harus semakin matang dan makin dewasa dalam berpolitik,” pesan orang nomo 1 di Indonesia ini.

Hal lain Jokowi sampaikan, sekarang kita sudah membangun mulai ke desa-desa.

“Kita berharap karna infrastruktur di desa sudah dibangun, ekonomi di desa akan tumbuh seperti di kota,” imbuhnya.

Silaturahim nasional ini dihadiri oleh ribuan peserta yang terdiri dari MADN, Dewan Adat Dayak (DAD), Pemuda Dayak dan para undangan. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.