Kampanye PAN, Ribuan Warga Tumpah Ruah di Lapangan Eks Kantor Bupati

MELAWI- Ribuan masyarakat Melawi tumpah ruah di halaman ekss kantor Bupati Melawi dalam kegiatan Kampanye Partai Amanat Nasional (PAN) Melawi, Sabtu (13/4)yang dimulai pukul 14.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Kegiatan yang bertujuan mengenalkan para Caleg PAN tersebut menghadiri artis Aulia D’Academy.

Ketua DPD PAN Melawi, dadi Sunarya Saat menyampaikan Orasinya

Dadi saatmenyampaikan orasinya memperkenalkan para Caleg PAN

Dadi sunarya, dalam orasi politiknya memperkenalkan para Caleg PAN secaara satu persatu dihadapan ribuan masyarakat Melawi yang hadir. Selain itu Ia juga menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan Pemilu.
“ Pada hari Rabu 17 April 2019 nanti, Masyarakat diharapkan datang Ke TPS untuk memilih Partai PAN Nomor 12 , untuk DPR RI memilih Partai PAN nomor urut 1 Dapil 2 Kalbar yakni H.Sukiman. Kita yakin pada 17 April nantiPAN akan muncul sebagai Partai pemenang,” ungkapnya.
Ia juga mengaingatkan kepada masyarakat agar kiranya masyarakat mengedepankan Integritas Bangsa. Jangan hanya gara-gara beda pilihan, menjadi pecah dan tidak bertegur sapa antara keluarga maupun teman dan sahabat. “Kami minta Doa dan dukungan para warga untuk mensukseskan Pemilu tahun 2019 dengan aman, damai dan lancar. Jangan Golput,” pintanya.
Anggota DPR RI dari partai PAN saat mengajak untuk mencoblos Caleg DPR RI Partai PAN nomor urut 1, atas nama H. Sukiman

Sementara itu, H. Sukiman dalam orasinya mengatakan, sore hari ini tujuan kita melaksanakan kampanye ini untuk memperkenalkan seluruh caleg dan berusaha bersama serta mohon dukungan bersama. Yang mana kemenangan PAN adalah kemenangan rakyat, kemenangan umat.

AuliaD Academy saat menghibur ribuan masyarakat Melawi

Ribuan masyarakat yang tumpah ruah, mengubah halaman eks kantor bupati menjadi lautan manusia

“Insya Allah kita akan tetap menjaga keamanan, kedamaian pesta demokrasi ini. Saya pada pemilu kali ini saya merasa bangga dan senang. Sebabab masih sangat banyak masyarakat Melawi yang menyatakan sikap mendukung PAN,” ucapnya.
Tentu, lanjutnya, ini sebagai modal untuk memenangkan pesta demokrasi secara sehat tanpa menjatuhkan satu sama lainnya. “Saya hadir secara fisik langsung membuktikan bahwa saya tidak ada masalah, dan Insyaallah saya akan menjalankan amanah masyarakat. Hari ini saya membuktikan kepada rakyat Melawi bahwa Sukiman tidak ada masalah. Saya sudah keliling dan berkeliling, bahwa tidak berkurang dukungan, malah semakin bertambah,” paparnya.
Sejumlah Caleg PAN tampak hadir mengikuti kampanye


Sukiman merasa yakin, bahwa ari 4 kursi DPR RI dapil 2 Kalbar, dirinya akan menjadi salah satu pemenang. “Saya yakin Insyaallah saya akan menjadi pemenang satu diantara 4 kusi di Dapil ini. untuk itu, jangan ragu memilih PAN, agar suara masyarakat tidak terbuang percuma,” ucapnya. (ed/KN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.