Kanit Provost Lakukan Sambang Diaologis Kepada Warga

SINTANG – Kanit Provost Brigadir M.Saleh sambangi warga guna melakukan dialog, di sela-sela kegiatan kerja bhakti yang dilakukan masyarakat, tepat di desa puruk beribit kecamatan ambalau., Selasa(17/7/18).

Kegiatan dialogis kepada warga ini bertujuan menyampaikan pesan-pesan terkait permasalahan sosial yang terjadi sehari-hari, mulai dari masalah keamanan, solidaritas antar warga maupun isu-isu yang berkembang dimasyarakat, “saya berharap masyarakat dapat selalu bekerjasama dan saling menghargai di kehidupan sosial mereka, saling tenggang rasa dan tolong menolong seperti dalam kegiatan kerja bhakti ini”.

Memasuki musim kemarau saya himbau agar masyarakat tidak membakar lahan saat akan bercocok tanam, marilah kita jaga kelestarian hutan kita, dan asap yang ditimbulkan akibat pembakaran akan berdampak buruk bagi kesehatan kita,”Himbau Brigadir M.Saleh.

Kades desa puruk beribit Shela yang ikit hadir dalam kegiatan kerja bhakti tersebut berharap mudah-mudahan himbauan yang langsung diberikan pihak kepolisian saat moment seperti ini membuat warga lebih mudah menerima himbauan yang diberikan, ini menunjukan kedekatan pihak kepolisian kepada warga. Dengan berdialog dan tidak dalam kegiatan resmi dan suasana santai seperti ini, inilah bukti polisi yang bermasyarakat, “Ungkapnya.

Kegiatan sambang dan himbauan tidak hanya kewajiban anggota bhabinkantibmas saja, tetapi menjadi kewajiban semua anggota dan ini salah satu kegiatan Polmas, saya harapkan dengan menyentuh langsung masyarakat dilapangan maka apa yang disampaikan pihak kepolisian akan lebih mudah mengena dan menyentuh hati masyarakat, “saya ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat khususnya di kecamatan ambalau, yang telah berkerjasama dalam membantu pihak kami dalam semua aspek, mari kita ciptakan lingkungan yang aman dan wilayah yang bebas dari karhutla”. Pesan Kapolsek Ambalau Iptu Oscar Hardyan, S.Sos, M.A.P.(WRD/Res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.