Kapolres Jalin Silaturahim Dengan DPRD


Melawi (kalimantan-news.com) – Sejak menduduki jabatan sebagai Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi mulai menjalin hubungan dilingkungan Melawi. Mulai dari tingkat bawah hingga tingkat atas. Seperti yang dilakukannya pada Minggu Malam (1/12/19).

Ia menjalin silaturahmi dengan ngopi bareng di salah satu Cafe dekat Tugu Juang Nanga Pinoh.

Pertemuannya dengan para wakil rakyat tersebut merupakan pertemuan pertama dalam rangka perkenalan.

“Kegiatan ini merupakan Ngopi santai saja tidak ada pembahasan kerjaan, kegiatan ini hanya merupakan sarana untuk memperkenalkan diri dan utk menjalin silaturahmi, karena saya baru menjabat sebagai Kapolres Melawi,” ungkapnya.

Pertemuan tersebut juga sebagai langkah sebagai upaya menjaga sinergitas diberbagai asfek antara lembaga legislatif dan Polres Melawi, terutama saat menjalankan tugasnya di Melawi.

“Membangun hubungan sebagai upaya sinergitas itu penting. Terlebih saya ini baru di Melawi,” ucapnya.

Sementara itu Ketua DPRD Melawi, Widya Hastuti menyampaikan terima kasih Kepada Kapolres yang sudah menyempatkan dan meluangkan waktunya. Ia berharap dengan pertemuan ini pihaknya juga bisa bersinergitas dalam pembangunan Melawi kedepan.

“Kami sangat berterimakasih pak Kapolres telah menyempatkan diri dan waktunya untuk bersilahturahmi pada malam hari ini, semoga kedepan kegiatan positif ini dapat terlaksana secara berkesimbungan dan bisa menjalin hubungan kerja yang baik di berbagai aspek, apalagi pak kapolres sudah bertugas di banyak daerah” pungkasnya. (Irawan/KN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.