Kapolres Sintang, Adhe Hariadi: Jangan Sakiti Hati Masyarakat

SINTANG, KN – Kapolres Sintang, AKBP Adhe Hariadi, SIK, usai mendampingi Bupati Sintang, Jarot Winarno mengunjungi stand kesehatan dan pasar murah dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di Mapolsek Sepauk mengatakan, alasan memilih Polsek Kecamatan Sepauk sebagai tempat untuk menggelar Upacara dengan pertimbangan, halamannya lebih luas di bandingkan dengan Polsek lain yang ada di jajaran Polres Sintang.

“Jarak tempuh lebih dekat, desanya lebih banyak, ada 40 desa, masyarakatnya juga ramai,” ujar Adhe saat ditemui wartawan kalimantan-news.com, Rabu (10/7/2019).

Adhe juga mengatakan, jika selama ini Polres Sintang dalam pelayanan kurang maksimal terhadap masyarakat, dirinya mewakili kelurga besar Polres Sintang mohon maaf.

Namun lanjutnya, jika masyarakat ingin menyampaikan saran dan kritikan khususnya untuk Polres Sintang, silakan saja.

“Selagi saran dan kritikan itu bersifat membangun, kita ucapkan terimakasih. Karna dengan kritikan dan saran, kami lebih tau kesalahan dan akan berusaha memperbaikinya. Jangan tujuannya hanya mencela saja, tapi tidak ada solusi,“ kata AKBP Adhe Hariadi.

Ia berharap kedepannya, kepada seluruh anggota dan juga Kapolsek beserta jajaran Polres Sintang, agar memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

“Jika selama saya menjabat sebagai Kapolres Sintang, apabila pelayanan kami kepada masyarakat kurang maksimal, personel-personel kita banyak melakukan pelanggaran, melakukan pelayanan tercela kepada masyarakat, saya selaku Pimpinan Polres Sintang mengucapkan mohon maaf kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Sintang,” tuturnya.

Dalam rangka kegiatan HUT Bhayangkara ke-73 yang dilaksanakan di Kecamatan Sepauk, Kapolres Sintang, Adhe Hariadi mengharapkan, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Pesan saya, khusus kepada anggota Polres Sintang, tetap semangat bekerja jangan melakukan perbuatan tercela kepada masyarakat, jangan menyakiti hati masyarakat, laksanakan tugas dengan baik dan benar, jangan lakukan pelanggaran,” pungkasnya. (As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.