Kapolsek Belitang Berikan Himbauan Kamtibmas

SEKADAU, KN – Bertemu di salah satu warung yang berlokasi di desa Belitang Dua, Tampak akrab Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi saat sedang ngobrol dengan Ketua BPD Belitang Dua Awaludin dan Kasi Pemdes M. Sandi pada hari Sabtu (13/3/2019) pagi.

Kapolsek melakukan kegiatan ini untuk berkoordinasi, serta bersilaturahmi dalam rangka meningkatkan sinergitas untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Belitang.

“Terimakasih kepada Kapolsek Belitang yang sudah memberikan saran dan himbauan kamtibmas dan saya siap untuk bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas di Kecamatan Belitang,” ucap Awaludin.

Kapolsek Belitang mengatakan Polri tidak dapat berjalan sendiri tanpa dukungan dari semua elemen msyarakat serta Instansi pemerintah desa dan Kecamatan.

Tidak hanya itu Kapolsek juga menjelaskan peran BPD dalam pengawasan dana desa cukup penting untuk kemajuan pembangunan di desa-desa yang ada di Kecamatan Belitang.

“Harapan kami tetap jalin kerjasama untuk menjaga kamtibmas yang kondusif jelang pemilu 2019 di Kecamatan Belitang,” harapnya. (Polsek Belitang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.