Kapolsek Belitang Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Kampanye Dialogis

SEKADAU, KN – Bertempat di halaman Mapolsek Belitang telah dilaksanakan apel dalam rangka kesiapan pengamanan kampanye dialogis di desa Belitang Dua Kecamatan Belitang, Selasa (12/3/2019) malam.

Rangkaian pengamanan kampanye dialogis dimulai dari apel yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Agus Junaidi yang diikuti oleh seluruh personel Polsek Belitang.

Dalam pelaksanaan apel ada beberapa penekanan dari Kapolsek bahwa apel malam ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personel dalam rangka pengamanan kampanye dialogis tahun 2019 di Kecamatan Belitang.

“Polsek Belitang akan bersinergitas dengan pihak Koramil untuk melaksanakan pengamanan kampanye dialogis tahun 2019 di Kecamatan Belitang,” ujar Kapolsek.

Kapolsek telah memploting personel dibeberapa titik yang dianggap rawan timbulnya kamtibmas dan dilaksanakan juga patroli oleh anggota untuk menyisiri wilayah sekitar lokasi kampanye dialogis.

Kampanye dialogis dimulai pukul 19.30 WIB dilakukan oleh Iwan Siswandi, calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi PKS dapil 3 serta dihadiri oleh 30 simpatisan dan pendukungnya.

Pelaksanaan kampanye dialogis tersebut juga dihadiri oleh Caleg DPR RI Ir. H. Fathan Arasid dan Caleg DPRD Provinsi Kalbar Danu Susilo, SP.

Iwan Siswandi dalam kesempatan tersebut menyampaikan rencana program kerja secara khusus untuk memajukan desa Belitang Dua apabila dirinya terpilih, serta mengajak seluruh peserta untuk memilih Presiden, Anggota DPR RI, DPRD Provinsi hingga DPRD Kabupaten pada pemilu 2019.

“Polsek Belitang akan terus mengamankan setiap pelaksanaan kampanye untuk mendukung stabilitas kemanan tetap kondusif, mengantisipasi gangguan yang muncul selama para caleg berkompetisi di daerah pemilihan masing-masing,” terang Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.