Kapolsek Belitang Siagakan Personel Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H

SEKADAU, KN – Setelah menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan selanjutnya umat muslim akan merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H.

Menindaklanjuti hal tersebut Kapolsek Belitang, Ipda Agus Junaidi pimpin pelaksanaan apel pagi dihalaman Mapolsek Belitang serta memberikan beberapa penekanan kepada personelnya, Jumat (31/5/2019).

Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan, atensi dari pimpinan juga sebagai pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri.

Dalam apel pagi hari, Kapolsek Belitang juga memberikan penekanan kepada anggota agar terus menjaga kekompakan personel Polsek.

Perhatikan HTCK dan jaga soliditas antar personel sangat penting untuk meningkatkan kinerja Polsek Belitang agar semakin baik khususnya dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Ipda Agus juga menambahkan kepada para anggota bahwa tugas pokok tetap dilaksanakan walaupun dalam suasana sebagian anggota ada yang menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan 1440 H.

“Tetapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat anggota untuk selalu peka terhadap perkembangan situasi kamtibmas serta dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pasca pemilu 2019 di Kecamatan Belitang,” ucap Kapolsek pada saat apel pagi.

Tingkatkan sinergitas antara Polri & TNI jelang hari raya Idul Fitri 1440 H di Kecamatan Belitang untuk lakukan patroli bersama serta berikan keamanan bagi umat muslim yang akan merayakannya sehingga berjalan aman dan kondusif.

Terahir, Ipda Agus mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H, jaga selalu kekompakan untuk kebersamaan dan jaga kesehatan serta keselamatan diri,” tutup Kapolsek. (As)

Sumber: Polsek Belitang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.