Kapolsek Tebelian Datangi Pondok Pesantren Al-Iman

SINTANG – Memasuki tahun pelajaran baru jajaran Kepolisian Sektor Sungai Tebelian melaksanakan pembinaan-pembinaan kepada siswa/i baru. Selasa (17/07/2018) bertempat di Pondok Pesantren Al-Iman Terpadu Sungai Tebelian Kapolsek Sungai Tebelian langsung memberikan sosialisasi terkait kenakalan remaja,bahaya narkoba dan tata tertib berlalu – lintas kepada santriwan/i.

Mengawali sosialisasinya Kapolsek menyampaikan terima kasih atas kerja samanya pihak ponpes yang ikut andil dalam memberikan pembinaan baik spritual keagamaan dan Ilmu pengetahuan kepada santriwan/i.

“Ponpes merupakan tempat ditempa para generasi muda yang berdasar pada nilai – nilai islami”, jelasnya.

Kenakalan remaja adalah suatu perbuatan yang melanggar norma, aturan, atau hukum dalam masyarakat yang dilakukan pada usia remaja atau transisi masa anak-anak ke dewasa. Kenakalan remaja meliputi semua perilaku yang menyimpang dari norma-norma hukum pidana yang dilakukan oleh remaja , papar Kapolsek
kepada santriwan/i.

“isilah masa muda dengan hal-hal yang positif”,lanjutnya.

Selain materi kenakalan remaja juga disampaiakan bahaya narkoba dan etika berlalu-lintas oleh Kapolsek lulusan Akademi Kepolisian (AKPOL) tahun 2013 ini.

Menutup sosialisasinya IPTU Siko berpesan kepada para santriwan/i untuk lebih rajin belajar mengukir prestasi, menjauhi diri dari bahaya pengaruh narkoba serta senantiasa mematuhi tata tertib berlalu-lintas dijalan.

“Raihlah prestasi, jauhi narkoba dan jadilah pelopor kesalamatan berlalu-lintas”,tutupnya. (ZI/Res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.