Sintang

Selamat datang di website kalimantan-news.com

Banner
Banner

Nasional

  • Presiden Berkantor di Istana Bogor

    21 Oktober 2010, 15:56:23 WIB oleh Admin

    Presiden Berkantor di Istana Bogor

    Jawa Barat-BOGOR, (kalimantan-news) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Kamis (21/10) ini menjalankan tugas dan agenda pemerintahan di Istana Kepresidenan Bogor. Presiden dan Ibu Negara Ani Yudhoyono akan berada di Istana Bogor dari pagi hingga petang. Anggota Kabinet Indonesia Bersatu II juga akan ke Istana Bogor untuk melakukan rapat dengan presiden.

  • Mendagri Tutup Raker Gubernur Dengan Tujuh Kesimpulan

    20 Oktober 2010, 22:27:02 WIB oleh Admin

    Mendagri Tutup Raker Gubernur Dengan Tujuh Kesimpulan

    Sulawesi Selatan-MAKASSAR, (kalimantan-news) - Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi di Makassar, Rabu, menutup Rapat Kerja Gubernur se-Indonesia dengan tujuh kesimpulan untuk dilaksanakan oleh gubernur dan jajaran pemerintah daerah.

  • Menpan: Remunerasi Pegawai di Daerah Dimulai 2011

    20 Oktober 2010, 22:25:16 WIB oleh Admin

    Menpan: Remunerasi Pegawai di Daerah Dimulai 2011

    Sulawesi Selatan-MAKASSAR, (kalimantan-news) - Menteri Negara Pemberdayaan Aparatur Negara EE Mangindaan menyatakan remunerasi pegawai di seluruh daerah akan dimulai pada 2011. "Untuk remunerasi efektifnya dimulai 2011 dan diharapkan semua daerah sudah bisa melaksanakannya pada tahun itu," kata EE Mangindaan saat pertemuan Rapat Kerja Gubernur se Indonesia di Hotel Clarion Makassar, Rabu (20/10).

  • Setahun SBY-Boediono. Jamkesmas Belum untuk Semua

    20 Oktober 2010, 18:37:12 WIB oleh Admin

    Jakarta (kalimantan-news) - Belum semua pemegang kartu Jaminan Kesehatan Masyarakat bisa memanfaatkan jaminan tersebut. Sebab, akses kesehatan bagi masyarakat belum merata. Di sisi lain, jaminan itu dinilai telah mampu memberikan proteksi kepada orang miskin.

  • SBY: Kritik terhadap Pemerintah Harus Berimbang

    20 Oktober 2010, 18:33:55 WIB oleh Admin

    Jakarta (kalimantan-news) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta agar informasi mengenai keberhasilan dan kegagalan program pemerintah disampaikan kepada masyarakat secara berimbang. "Kalau dikatakan pemerintah serba gagal, buruk, mundur dan seolah tidak ada yang baik maka ini akan menjadi racun. Begitu juga sebaliknya, kalau pemerintah hanya diberitakan semua baik, juga tidak baik," tutur Presiden Yudhoyono alias SBY dalam wawancara khusus dengan sebuah radio swasta di Jakarta, Rabu (20/10).

  • Kelapa Sawit Jadi Alternatif Biodiesel

    19 Oktober 2010, 23:32:05 WIB oleh Admin

    Kelapa Sawit Jadi Alternatif Biodiesel

    Kalimantan Barat-SANGGAU, (kalimantan-news) - PERKEBUNAN kelapa sawit kini diketahui memiliki kegunaan lain selain memproduksi crude palm oil (CPO) berkualitas tinggi. Kelapa sawit dengan kualitas hasil rendah dapat diolah menjadi bahan bakar alternatif biodiesel.

  • Berharap Damai Pengusaha Pantau Aksi 20 Oktober

    19 Oktober 2010, 23:28:00 WIB oleh Admin

    Jakarta (kalimantan-news) - Kalangan pengusaha yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) berharap aksi unjuk rasa yang akan dilakukan sejumlah organisasi kemasyarakatan pada 20 Oktober 2010 agar berjalan damai.