Sintang

Selamat datang di website kalimantan-news.com

Banner
Banner

Nasional

  • Sumatera Pusat Pengembangan Kelapa Sawit Nasional

    06 Oktober 2010, 18:19:43 WIB oleh Admin

    Sumatera Pusat Pengembangan Kelapa Sawit Nasional

    Sumatera Barat-PADANG, (kalimantan-news) - ISU negatif yang terkait dengan kerusakan lingkungan terus membayangi perkembangan ekspansi lahan kelapa sawit. Untuk itu, ekspansi produksi kelapa sawit ramah lingkungan perlu terus digalakkan.

  • Timur Pradopo Tiba di Gedung DPR

    06 Oktober 2010, 17:57:36 WIB oleh Admin

    Timur Pradopo Tiba di Gedung DPR

    Jakarta (kalimantan-news) - Calon Kapolri Komisaris Jenderal Timur Pradopo datang ke Gedung DPR/MPR, Rabu (6/10/2010), sekitar pukul 09.40 WIB. Begitu turun mobil, dia langsung masuk ke dalam Gedung Nusantara 3, tempat pertemuan dengan pimpinan DPR [baca: Komjen Timur Pradopo Bertemu Pimpinan DPR]

  • Demokrat Dukung Mata Pelajaran Anti Korupsi

    06 Oktober 2010, 16:36:34 WIB oleh Admin

    Demokrat Dukung Mata Pelajaran Anti Korupsi

    Jakarta (kalimantan-news) - Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Sutan Bathoegana mendukung masuknya mata pelajaran `antikorupsi` pada kurikulum sekolah mulai 2011.

  • Leluhur Suami-Istri Lee Kwan Yew asal Indonesia

    06 Oktober 2010, 16:32:21 WIB oleh Admin

    Leluhur Suami-Istri Lee Kwan Yew  asal Indonesia

    Jakarta (kalimantan-news) - Madam Lee Kwan Yew, istri negarawan besar Singapura, Lee Kwan Yew, yang terlahir sebagai Kwa Geok Choo (89), baru saja berpulang, Sabtu (2/10/2010) di kediaman keluarga di Oxley Road, Singapura. Pada saat bersamaan, Lee Kwan Yew pun baru pulih dari perawatan di Singapore General Hospital.

  • SBY batal ke Belanda

    05 Oktober 2010, 22:04:23 WIB oleh Admin

    SBY batal ke Belanda

    Jakarta (kalimantan-news) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meyakini, kunjungannya ke Belanda yang semula dijadwalkan akan berlangsung pada 6-8 Oktober 2010 akan menjadi tidak enak menyusul disidangkannya dugaan kasus pelanggaran hak asasi manusia (HAM) Indonesia di Maluku dan Papua oleh Pemerintah Belanda.

  • Calon Tunggal Kapolri . "Sejarah Baru" Polri, Timur "Dikarbit"

    05 Oktober 2010, 21:58:16 WIB oleh Admin

    Calon Tunggal Kapolri .

    Jakarta (kalimantan-news) - Proses pencalonan yang terjadi atas Komisaris Jenderal Timur Pradopo sebagai Kepala Kepolisian Negara RI dinilai baru pertama kali terjadi di Polri. Penerbitan telegram Kapolri, serah terima jabatan (sertijab), kenaikan pangkat, hingga dikirimkannya nama Timur ke Komisi III DPR terjadi pada hari yang sama.

  • Pilih Timur Pradopo Presiden Harus Jelaskan Alasannya

    05 Oktober 2010, 21:55:25 WIB oleh Admin

    Pilih Timur Pradopo Presiden Harus Jelaskan Alasannya

    Jakarta (kalimantan-news) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono diharapkan bisa memberikan penjelasan alasan di balik dipilihnya Komisaris Jenderal Timur Pradopo sebagai calon Kapolri.