Sintang

JUMAT (24/10/2014): (-SINTANG-): Bupati Sintang Lepas Persista U 17 Ke Jember *** Pastikan BBGRM Berjalan, Tim Tinjau Pelaksanaan Gotong Royong *** (-SEKADAU-): Pemkab Sekadau Cari Solusi Berantas Bencana DBD *** (-KALBAR-): Pemkot Pontianak Hijaukan Alun-Alun Kapuas Dengan Pohon *** )-EKONOMI-): Garuda Akan Resmikan Rute Intra Kalimantan *** (KALTIM-): Berau Kembangkan Pusat Pembibitan Ternak Perdesaan *** Samarinda Kembali Diselimuti Kabut Asap *** (-KALTENG-): Presiden MADN: Jangan Terprovokasi Dan Hindari Konflik

Banner
Banner

Nasional

  • Panglima Ingatkan TNI Netral dalam Pilkada

    30 April 2010, 20:55:13 WIB oleh Antara

    Panglima Ingatkan TNI Netral dalam Pilkada

    Jakarta (kalimantan-news) - Panglima TNI Jenderal TNI Djoko Santoso mengingatkan kembali kepada jajarannnya untuk bersikap netral dalam Pilkada dan tidak terlibat kegiatan apa pun berkaitan dengan pemilihan kepala daerah itu.

  • Sensus Penduduk : Biaya Sensus RI Paling Murah

    30 April 2010, 19:29:41 WIB oleh Kompas

    Sensus Penduduk : Biaya Sensus RI Paling Murah

    Jakarta (kalimantan-news) - Badan Pusat Statistik memperhitungkan anggaran biaya Sensus Penduduk 2010 mencapai 1,5 dollar AS per jiwa. Biaya ini tergolong terendah di dunia. Rata-rata biaya sensus di sembilan negara anggota ASEAN mencapai 3 dollar AS per jiwa.

  • APBN-P 2010 : Subsidi BBM Bengkak, Belanja Negara Naik

    30 April 2010, 19:28:00 WIB oleh Kompas

    APBN-P 2010 : Subsidi BBM Bengkak, Belanja Negara Naik

    Jakarta (kalimantan-news) - Subsidi bahan bakar minyak pada APBN Perubahan 2010 mengalami kenaikan hingga lebih dari Rp 20 triliun. Akibatnya, anggaran belanja negara dalam APBN-P 2010 naik dari target awal dalam APBN 2010 sebesar Rp 1.047 triliun menjadi Rp 1.123 triliun.

  • PERDAGANGAN : China Pasar Potensial Kelapa Indonesia

    30 April 2010, 19:25:59 WIB oleh Kompas

    PERDAGANGAN : China Pasar Potensial Kelapa Indonesia

    Jakarta (kalimantan-news) - China merupakan pasar potensial kelapa dari Indonesia. Pasalnya, di China, air kelapa dikonsumsi sebagai pengganti susu. Sekitar 92 persen penduduk China tidak mengonsumsi susu hewani.

  • ARTIKEL : "E-Voting, Harapan Baru Pemilu Murah"

    30 April 2010, 18:54:28 WIB oleh Kompas (Osa Kurniawan Ilham)

    ARTIKEL :

    Jakarta (kalimantan-news) - Akhir-akhir ini kita terjebak pada arus media utama sehingga Kompasiana sangat disibukkan dengan segala macam tulisan mengenai markus, Gayus, Susno, Nunung dan yang terakhir pro-kontra mengenai FA. Kenapa kita tidak berprinsip out of the box supaya tulisan kita tidak menjadi kembaran dari koran-koran yang kita beli sehari-hari.

  • TEKNIK PEMILU "E-Voting" Bukan Jaminan

    30 April 2010, 18:47:53 WIB oleh Kompas

    TEKNIK PEMILU

    Jakarta (kalimantan-news) - Penggunaan mesin pemilihan elektronik atau e-voting dalam pemilihan umum kepala daerah tak bisa menjamin asas kerahasiaan. Selain mahal, metode e-voting itu juga rawan manipulasi. Demikian diungkapkan Ketua Komisi Pemilihan Umum A Hafiz Anzhari dalam rapat dengar pendapat dengan Komisi II DPR, Kamis (29/4/2010) kemarin di Jakarta.

  • Pekerja WNA Harus Hormati Pekerja Lokal

    30 April 2010, 18:40:47 WIB oleh Kompas

    Pekerja WNA Harus Hormati Pekerja Lokal

    Jakarta (kalimantan-news) - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Suryadi Sasmita meminta pekerja asing menghormati pekerja lokal sesuai norma yang ada di Indonesia agar kerusuhan seperti di perusahaan galangan kapal, di Batam, pekan lalu tidak terjadi lagi.