Sintang

DIRGAHAYU KE 70 REPUBLIK INDONESIA

Banner
Banner

Pemilu

  • Jelang Pilkada, Kesbangpol Sosialisasikan Pendidikan Politik

    19 Agustus 2015, 17:26:44 WIB oleh Admin

    Sintang-SUNGAI TEBELIAN, (Kalimantan-News) - Kesbangpol Kabupaten Sintang, melakukan sosialisasi program pendidikan politik pemilihan bupati / wakil bupati Sintang 2015 dengan tema menuju sintang yang harmonis dan dinamis. Sosialisasi tersebut dilaksanakan di Kecamatan Sungai Tebelian pada kamis (19/08/2015).

  • Simson - Subarno Blusukan di kampung Mungguk dan Sungai Ringin

    19 Agustus 2015, 16:18:07 WIB oleh Yahya Iskandar

    Simson - Subarno Blusukan di kampung Mungguk dan Sungai Ringin

    Sekadau, (Kalimantan-News) - Blusukan yang di lakukan pasangan Simson-Subarno semakin di terima oleh masyraka. Salah satu tujuan keduanya melakukan Blusukan adalah ingin mendengarkan langsung suara dari masyarakat bawah.

  • Warga Desa Selalong dan Desa Prongkan Nyatakan Dukung Simsom-Subarno

    17 Agustus 2015, 09:54:31 WIB oleh Yahya Iskandar

    Warga Desa Selalong dan Desa Prongkan Nyatakan Dukung Simsom-Subarno

    Sekadau, (Kalimantan-News) - Pasangan Simsom-Subarno semakin mendapat dukungan dari berbagai pihak, yakni desa selalong dan warga desa Prongkan.

  • Petahana Samarinda Akhirnya Punya Lawan

    12 Agustus 2015, 10:20:41 WIB oleh Admin

    Kalimantan Timur-SAMARINDA, (Kalimantan-News) - Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang dan Wakil Wali Kota Nusyirwan Ismail yang maju lagi dalam pencalonan pemilihan kepala daerah 2015 agaknya merasa sedikit lega, karena ada calon lain yang akan menjadi lawannya.

  • Perkebunan Diminta Tidak Persulit Pemutakhiran Data Pemilih

    12 Agustus 2015, 09:36:38 WIB oleh Admin

    Kalimantan Tengah-KOTAWARINGIN TIMUR, (Kalimantan-News) - Perusahaan perkebunan di Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah diminta tidak mempersulit petugas pemutakhiran data pemilih dalam mendata ulang pemilih di areal perusahaan perkebunan.

  • Panwaslu Ketapang Kabulkan Gugatan Henrikus-Gusti Kamboja

    11 Agustus 2015, 16:31:58 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat-KETAPANG, (Kalimantan-News) - Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Ketapang, memutuskan mengabulkan seluruh tuntutan pasangan calon bupati dan wakil bupati Henrikus (petahana) - Gusti Kamboja terkait pembatalan pendaftaran oleh KPU setempat pada Pilkada 2015.

  • KPU Mulai Memverifikasi Dukungan Tambahan Calon Perseorangan

    11 Agustus 2015, 16:25:48 WIB oleh Admin

    Kalimantan Tengah-KOTAWARINGIN TIMUR, (Kalimantan-News) - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah mulai memverifikasi dukungan tambahan yang diserahkan calon perseorangan pasangan Muhammad Arsyad-H Nadiansyah.