Sintang

DIRGAHAYU KE 70 REPUBLIK INDONESIA

Banner
Banner

Pemilu

  • Pasangan JAS MERAH dan Pasangan AC Daftar Ke KPU Sintang

    28 Juli 2015, 16:36:32 WIB oleh Thimoty

    Pasangan JAS MERAH dan Pasangan AC Daftar Ke KPU Sintang

    Sintang-KOTA, (Kalimantan-News) - Dua Pasangan bakal calon dan Wakil Bupati Sintang Agrianus-Chomain Wahab dan Jarot Winarno-Askiman mendaftarkan diri ke Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sintang, Selasa (28/7). Kedatangan pasangan tersebut diiringi oleh ratusan pendukung.

  • Dampingi Firman, Jhon Didukung Dengan Doa

    28 Juli 2015, 16:10:07 WIB oleh Dedy Irawan

    Dampingi Firman, Jhon Didukung Dengan Doa

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - H. Firman Muntaco, SH MH dan Drs Jhon Murkantor Ajan, Msi resmi mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi Periode 2016-2021, Selasa(28/7) kemarin. Malam sebelumnya, Jhon Murkanto mendapat doa dari seluruh pendukung di rumahnya. Dari tokoh agama, tokoh adat, tokoh mayarakat dan tokoh pemuda.

  • Ribuan Masa Iringi Firman-Jhon Daftar Ke KPU

    28 Juli 2015, 16:04:16 WIB oleh Dedy Irawan

    Ribuan Masa Iringi Firman-Jhon Daftar Ke KPU

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Sebelum menuju KPU, pasangan FJ bersama para pengurus partai pengusung menggelar rapat akbar sebagai bentuk deklarasi pasangan ini di Terminal Bus Sidomulyo, Nanga Pinoh.

  • Pasangan Firman-John Didukung Delapan Parpol Di Melawi

    27 Juli 2015, 15:57:30 WIB oleh Admin

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, Firman Muntaco dan John Murkanto Ajan akan diusung delapan partai politik, di antaranya Partai Golkar, Gerindra, PKS, PAN, PKB, PKP, PPP, dan Partai Demokrat.

  • Polres Ketapang Turunkan 184 Personel Jaga KPU

    27 Juli 2015, 15:56:46 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat-KETAPANG, (Kalimantan-News) - Kepolisian Resor Ketapang Kalimantan Barat menurunkan sebanyak 184 personel polisi untuk pengamanan saat pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Ketapang di Kantor KPU setempat pada 26-28 Juli 2015.

  • Juan - Senen Daftar Ke KPU

    27 Juli 2015, 15:23:30 WIB oleh Thimoty

    Juan - Senen Daftar Ke KPU

    Sintang-KOTA, (Kalimantan-News) - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang, Ignasius Juan dan Senen Maryono mendaftarkan diri ke Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sintang, Senin (27/7). Kedatangan pasangan yang diusung lima partai tersebut, disambut oleh ratusan pendukung yang sebelumnya telah dulu tiba di KPU.

  • Diarak Menaiki Pick Up, Pasangan PADI Daftar Ke KPU

    27 Juli 2015, 14:36:46 WIB oleh Dedy Irawan

    Diarak Menaiki Pick Up, Pasangan PADI Daftar Ke KPU

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Pagi Senin pagi, (27/7) sekitar pukul 08.00 WIB, di kediaman pribadi Panji, Ss. Sos, yang berada di Jalan Sirtu Desa Sidomulyo sudah dipenuhi ratusan warga dari berbagai kecamatan di Melawi yang siap mengikuti acara deklarasi dan mengarak pasangan Panji, S. Sos dan Dadi Sunarya, ST (PADI) menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Melawi.